Dibanderol 4-5 Juta Euro, Monza Tertarik Permanenkan Daniel Maldini

Penulis: Uphit Kratos
Senin 18 Mar 2024, 01:00 WIB
Daniel Maldini

Daniel Maldini

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Terus tampil bagus dengan mencetak tiga gol dalam lima pertandingan Serie A, CEO AC Monza, Adriano Galliani berniat permanenkan Daniel Maldini.

Daniel Maldini berjuang untuk mendapatkan waktu bermain bersama AC Milan. Dia pun akhirnya dipinjamkan ke Empoli, dimana dia kembali gagal meyakinkan tim azzurri setelah cedera yang membuatnya absen di awal musim.

Oleh karena itu, semua pihak pada akhirnya sepakat untuk mengakhiri peminjamannya lebih awal dan sang gelandang langsung menandatangani kontrak pinjaman dengan AC Monza, yang merupakan sepupu terdekat Milan.

Selama berada di U-Power Stadium, dia tampil baik dan baru saja mencetak gol ketiganya dalam lima pertandingan lewat gol tendangan bebas yang sangat indah.

Menurut Daniele Longo dari Calciomercato.com, kesepakatan antara Milan dan Monza adalah peminjaman standar, namun kedua belah pihak sepakat untuk duduk bersama dan mendiskusikan kesepakatan permanen di musim panas.

Adriano Galliani sangat ingin mendapatkannya secara permanen, dan harganya saat ini mencapai 4-5 juta Euro. Menurut laporan, kesediaan Monza juga harus diperhitungkan di sini, mengambil Maldini di saat-saat sulit dan segera memberinya waktu bermain.

Hal ini memang terlihat sedikit rendah, terutama jika Maldini melanjutkan hal ini. Perundingan akan berlangsung di musim panas, jadi mungkin Milan akan memiliki pemikiran yang berbeda saat itu.

Terdapat juga dilema kontrak, karena kontrak Maldini saat ini dengan Rossoneri akan berakhir pada tahun 2025.

Artikel Tag: Daniel Maldini, Serie A, AC Monza, Adriano Galliani

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibanderol-4-5-juta-euro-monza-tertarik-permanenkan-daniel-maldini
230  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini