Dibanderol 25 Juta Euro, Inter Milan Makin Semangat Kejar Ozan Kabak

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 29 Okt 2020, 12:45 WIB
Ozan Kabak, Inter Milan

Ozan Kabak/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Demi sempurnakan lini belakang, Inter Milan jadikan bek Schalke, Ozan Kabak sebagai bidikan utama. Kabak dibanderol dengan harga 25 juta Euro.

Inter Milan terus berbenah untuk menyempurnakan lini belakang mereka. Salah satu pemain yang kini jadi target utama Nerazzurri adalah bek Schalke, Ozan Kabak yang jadi salah satu pemain paling diburu klub-klub Eropa karena kemampuannya.

Dalam laporan terbarunya, outlet berita Prancis Maxifoot.fr, menuturkan jika Nerazzurri sudah beberapa kali memantau langsung perkembangan pemain asal Turki tersebut, dan sempat serius ingin mendatangkannya di bursa transfer musim panas kemarin.

Namun ketika itu Nerazzurri gagal mendapatkannya karena lini belakang Inter yang sudah penuh, dan masalah finansial yang masih belum teratasi. Sesuai laporan, Kabak bisa saja dilepas dengan harga 25 juta Euro. Harga tersebut merupakan penawaran akhir dari sebelumnya mencapai 35 juta Euro.

Pemain berusia 20 tahun itu bergabung dengan Schalke dari sesama klub Bundesliga Stuttgart di tahun 2019 dan terikat kontrak di Gelsenkirchen hingga akhir musim 2023/24.

Sejak kedatangannya di Schalke, produk akademi Galatasaray tersebut telah membuat 30 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan mencetak tiga gol dan satu assist. Untuk musim ini, Kabak telah tampil sebanyak dua kali, dan kemampuannya dianggap semakin matang.

Selain Inter, Manchester United dan Liverpool dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Kabak. Namun hingga saat ini kedua klub masih belum memperlihatkan upaya sekeras Inter.

Artikel Tag: Ozan Kabak, Inter Milan

5522  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini