Dibanderol 25 Juta Euro, Inter Kembali Lirik Manuel Lazzari

Penulis: Uphit Kratos
Senin 05 Jul 2021, 21:00 WIB
Manuel Lazzari

Manuel Lazzari/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan akan kembali melirik Manuel Lazzari sebagai calon potensial pengganti Achraf Hakimi. Lazio membanderol pemain 27 tahun tersebut 25 juta Euro.

Inter Milan dilaporkan akan kembali melirik Manuel Lazzari sebagai calon potensial pengganti Achraf Hakimi. Nerazzurri akan melakukan pendekatan berbeda untuk bisa mendapatkan pemain 27 tahun tersebut.

Sebelumnya, menurut laporan terbaru edisi cetak Corriere della Sera, Lazzari hampir jadi bagian Nerazzurri setelah pihak Biancoceleste setuju dengan penawaran Inter sebesar 22 juta Euro. Proses transfer pun bisa dilanjut menuju proses negosiasi resmi.

Namun kesepakatan tersebut batal terwujud karena presiden Lazio, Claudio Lotito tidak rela pemainnya menyebrang ke Inter yang kini dilatih Simone Inzaghi. Hubungan buruk antara Lotito dan Inzaghi dipercaya akan membuat proses transfer Lazzari mustahil terwujud.

Namun bukan berarti telah usai. Kedatangan Maurizio Sarri ke Lazio diprediksi akan membuat posisi sang pemain sulit, sehingga Lazzari pun diprioritaskan untuk dijual. Lazio bersedia melepas pemain Italia tersebut dengan harga 25 juta Euro.

Kesepakatan Inter dan Lazio mungkin akan terwujud jika pihak Nerazzurri memenuhi semua tuntutan tersebut. Namun masalahnya, Inter saat ini sedang melakukan efisiensi.

Fakta lainnya, ada perbedaan persepsi terkait posisi bek kanan yang terjadi antara Inzaghi dan CEO Inter, Beppe Marotta. Inzaghi tetap menginginkan Lazzari yang sudah dikenalnya, sementara Marotta lebih memilih Hector Bellerin yang bernilai bisnis lebih tinggi.

Artikel Tag: Manuel Lazzari, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dibanderol-25-juta-euro-inter-kembali-lirik-manuel-lazzari
1833  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini