Diaz Punya Rekor Sempurna Jelang Laga Lawan Benfica

Penulis: Dwi Prima
Selasa 05 Apr 2022, 19:04 WIB
Diaz Punya Rekor Sempurna Jelang Laga Lawan Benfica

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Luis Diaz sangat akrab dengan lawan malam ini, dalam tujuh pertemuan dengan Benfica sebelum pindah ke Liverpool pada Januari, pemain Kolombia itu tidak terkalahkan.

Diaz tidak pernah kalah dalam kariernya melawan Benfica, menang lima kali dan seri dua kali dari tujuh pertandingan bersama Porto.

Dia mencetak satu gol (pada Desember 2020) dan juga telah dikartu merah, di babak pertama final Piala Portugal pada Agustus 2020.

Sementara itu, Diogo Jota telah mencetak dua gol dalam empat penampilan kariernya melawan lawan malam ini.

Kedua gol itu, satu untuk Pacos de Ferreira dan satu untuk Porto, datang ketika dia baru berusia 19 tahun. Jota telah mencetak gol pembuka di masing-masing dari tiga pertandingan terakhir The Reds.

Jota dan Sadio Mane sama-sama berjarak satu kartu kuning dari absen di leg kedua.

Liverpool memiliki pemain yang dikartu merah pada kunjungan terakhir mereka ke Estadio da Luz, yaitu Ryan Babel dalam kekalahan 2-1 di Liga Europa pada 2010.

Babel adalah pemain The Reds kedua yang diusir keluar lapangan saat melawan klub Portugal itu, Sir Kenny Dalglish juga dikeluarkan dari lapangan di Lisbon pada 1984.

Benfica memiliki tujuh pemain yang berjarak satu kartu kuning untuk absen di leg kedua, mereka adalah Rafa Silva, Roman Yaremchuk, Julian Weigl, Nicolas Otamendi, Alejandro Grimaldo, Joao Mario dan Goncalo Ramos.

Artikel Tag: Luis Díaz, Benfica, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diaz-punya-rekor-sempurna-jelang-laga-lawan-benfica
547  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini