Diaz Punya Keinginan Bermain untuk Klub Spanyol

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 26 Nov 2022, 05:23 WIB
Diaz Punya Keinginan Bermain untuk Klub Spanyol

Luis Diaz / via This Is Anfield

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pemain depan Liverpool, Luis Diaz mengungkapkan bahwa dia memiliki aspirasi untuk bermain bagi "klub Spanyol" di masa depan, tetapi menegaskan dia hanya berpikir tentang "membuat sejarah" dengan Liverpool untuk saat ini.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Kolombia SoHo, Diaz, yang saat ini sedang memulihkan diri dari cedera lutut yang dideritanya awal musim ini, juga mengungkapkan kekagumannya pada Lionel Messi.

Pemain Kolombia itu telah menjadi bintang sejak kedatangannya di Anfield pada Januari, dan tampaknya akan memainkan peran kunci dalam tim asuhan Jurgen Klopp di tahun-tahun mendatang.

Namun, komentarnya mengenai kemungkinan pindah ke Spanyol mungkin membuat khawatir beberapa pendukung Liverpool, dia menyatakan ada klub Spanyol tertentu yang selalu menarik perhatian keluarganya.

"Saya ingin bermain untuk klub Spanyol yang selalu menarik perhatian keluarga saya, tapi itu lebih merupakan mimpi anak-anak," katanya saat ditanya 'seberapa jauh dia ingin melangkah' dalam sepak bola.

“Sekarang saya hanya berpikir tentang mengangkat trofi dan membuat sejarah bersama Liverpool, yang merupakan salah satu klub terbesar di dunia. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan yang mereka berikan kepada saya.”

Diaz kemudian mengungkapkan bagaimana Messi dan Ronaldinho, dua pemain terhebat Barcelona, ​​​​adalah dua pemain yang sangat dia kagumi, Messi selalu menjadi "referensi"-nya.

“Saya ingin bertemu dengan beberapa orang yang saya kagumi, seperti Lionel Messi; Saya harus bertemu dengannya dan saya sudah mengenalnya,” kata pemain Kolombia itu.

“Saya hampir mati, saya hampir berkata “Aku mencintaimu” dan segalanya. Sungguh, dia selalu menjadi referensi saya. Idola besar saya adalah Ronaldinho, tapi sejak dia pensiun, saya tidak pernah bisa menghadapinya. Pada hari saya bertemu dengannya, saya benar-benar akan mati. Dan ya, Lio adalah yang terbaik di dunia.

“Saya menyukai Messi. Pertama kali saya melakukan kontak dengannya adalah dalam pertandingan Kolombia di sini di Barranquilla, tetapi saya tidak menjadi starter; Saya baru mulai seleksi. Dan kemudian saya bertemu dengannya di Copa America dua tahun lalu dan itu adalah emosi yang luar biasa.”

Artikel Tag: Liverpool, Luis Díaz, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diaz-punya-keinginan-bermain-untuk-klub-spanyol
835  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini