Diaz Nikmati Liburan Musim Panas dengan Berlatih di Klub Lamanya

Penulis: Dwi Prima
Kamis 09 Jun 2022, 13:06 WIB
Diaz Nikmati Liburan Musim Panas dengan Berlatih di Klub Lamanya

Luis Diaz / via Atletico Junior

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Luis Diaz kembali ke tempat yang dulu pernah membantunya pindah ke Eropa dalam liburan musim panas yang sedang dijalaninya.

Pemain nomor 23 Liverpool, telah mengalami perjalanan yang cukup bagus musim ini, dari bersinar bersama Porto sebelum akhirnya pindah ke Anfield di akhir jendela trasfer Januari.

Pemain berusia 25 tahun itu semakin mengsankan bagi tim Jurgen Klopp, diberi kepercayaan untuk terus bermain sebagai starter dan berkembang dalam prosesnya.

Dan setelah 66 penampilan gabungan untuk Kolombia, Porto dan Liverpool, dia lebih dari sekadar menikmati istirahat musim panas untuk mengisi ulang baterainya dan mengambil pelajaran dari musim yang begitu rollercoaster.

Namun sekembalinya ke negara asalnya Kolombia, dia melangkah kembali ke lingkungan yang akrab dengan kunjungan ke Atletico Junior, klub yang memberinya kesempatan pertama untuk menunjukkan kualitas yang dimilikinya di lapangan sepak bola.

Atletico Junior mengontrak Diaz pada tahun 2017 saat sang pemain masih berusia 20 tahun dengan banyak potensi, sebelum Porto datang untuk merekrutnya, dua tahun kemudian.

Tapi itu bukan hanya kunjungan foto persahabatan untuk Diaz dengan Atletico Junior, karena ia juga menggunakan sepatu bolanya, mengenakan jersey latihan klub dan ikut dalam satu sesi latihan.

Ini akan menjadi momen untuk menikmati sang pemain dan mereka yang telah menyaksikan perjalanannya ke puncak karier, dengan sifatnya yang rendah hati memastikan dia tidak akan pernah melupakan akar mulai kariernya dan di mana semuanya dimulai.

Artikel Tag: Luis Díaz, Liverpool, Atletico Junior

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diaz-nikmati-liburan-musim-panas-dengan-berlatih-di-klub-lamanya
1233  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini