Diaz Menangis Bawa Liverpool ke Final Liga Champions

Penulis: Dwi Prima
Rabu 04 Mei 2022, 06:01 WIB
Diaz Menangis Bawa Liverpool ke Final Liga Champions

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Luis Diaz mungkin baru beberapa bulan menjalani kariernya di Liverpool, tetapi bintang Kolombia itu sudah berada di ambang sejarah bersama The Reds.

Perekrutan Januari dari Porto, Diaz sangat penting dalam upaya The Reds mengejar empat gelar dengan kontribusi terbarunya datang dalam bentuk gol dalam kemenangan semifinal Liga Champions klub atas Villarreal.

Pemain asal Kolombia, yang dipilih sebagai Man of the Match, menangis setelah peluit akhir dibunyikan saat dia membantu memimpin The Reds ke final melawan Real Madrid atau Manchester City di Paris.

Dia tampil luar biasa sejak bergabung dengan The Reds pada Januari, setelah mencetak lima gol dalam 21 penampilan, setelah mencetak 16 gol pada paruh pertama musim di Portugal.

Dia mendorong bintang-bintang penyerang The Reds, memperkuat tempatnya sebagai kontributor utama.

Dia membuktikan itu sekali lagi dalam kemenangan atas Villarreal, di mana mantan pemain depan Liverpool, Peter Crouch memuji pemain Kolombia itu karena memimpin Liverpool meraih kemenangan setelah masuk dari bangku cadangan di babak kedua.

"Luis Diaz mengubah permainan," kata Crouch di BT Sport. “Dia fantastis segera setelah dia masuk. Pengubah permainan yang lengkap.

"Untuk keluar dan bermain seperti yang mereka lakukan di babak kedua - mereka pantas berada di final. Mereka berada di ambang kehebatan. Mereka adalah legenda di seluruh klub sepak bola ini dan banyak yang bisa dicapai di sana bersama mereka."

Artikel Tag: Luis Díaz, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diaz-menangis-bawa-liverpool-ke-final-liga-champions
923  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini