Diaz Jadi Rekrutan Terbaik Liga Premier Musim Ini Menurut Ferdinand

Penulis: Dwi Prima
Rabu 04 Mei 2022, 05:34 WIB
Diaz Jadi Rekrutan Terbaik Liga Premier Musim Ini Menurut Ferdinand

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Rio Ferdinand memilih pemain sayap Liverpool, Luis Diaz sebagai perekrutan terbaik di Liga Premier untuk musim ini.

Pemain berusia 25 tahun itu tampil cemerlang sejak pindah di Januari dari Porto, Diaz telah memantapkan dirinya sebagai pemain reguler di tim Jurgen Klopp menyusul penampilannya yang luar biasa.

Menurut Sky Sports, Liverpool awalnya bermaksud untuk mendatangkan pemain sayap itu di musim panas tetapi dipaksa untuk meneruskan rencana mereka ketika Tottenham berusaha untuk masuk dalam persaingan. Pemain asal Kolombia sejak itu mencetak tiga gol dan memberikan dua assist dalam 10 penampilan Liga Premier.

Keputusan untuk mengontrak sang pemain sejauh ini pasti membuahkan hasil dan Ferdinand melontarkan pujian di saluran YouTube-nya Presents FIVE.

Ketika ditanya mengapa pemain internasional Kolombia itu menjadi rekrutannya musim ini, Ferdinand mengatakan: "Luis Diaz, pengaruhnya di Liverpool, dan terutama di lini depan. Kami mengatakan sebelum dia datang, 'Jika satu atau dua dari mereka cedera di depan, mereka akan kalah, kualitasnya turun drastis.' Ketika dia menjadi starter, dia mungkin bersaing sekarang untuk berada di tiga yang pertama. Seperti, Firmino akan berjuang untuk masuk ke sana, dia mungkin mengungguli Jota sekarang jika mereka menempatkan tim terbaik mereka di final Liga Champions.

"Begitu besar dampak yang dia buat sejak dia datang. Dia baru saja menghirup udara segar. Anda melihatnya bermain, saat menguasai bola dia brilian ... tetapi reaksinya ketika mereka kehilangan bola juga luar biasa. Dia seperti pemicu. Untuk alasan itu, dia adalah perekrutan yang paling menonjol musim ini bagi saya."

Artikel Tag: Liverpool, Luis Díaz, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diaz-jadi-rekrutan-terbaik-liga-premier-musim-ini-menurut-ferdinand
1067  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini