Diaz Gagal Gabung, Tottenham Dinilai Dapat Hikmahnya

Penulis: Dwi Prima
Selasa 12 Apr 2022, 04:15 WIB
Diaz Gagal Gabung, Tottenham Dinilai Dapat Hikmahnya

Luis Diaz / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan penjaga gawang Tottenham Hotspur, Paul Robinson menilai ada hikmah bagi Spurs yang gagal mendapatkan Luis Diaz, yang bergabung dengan Liverpool pada Januari.

Pemain sayap Kolombia pindah ke The Reds seharga 40,5 juta poundsterling pada bulan Januari dan telah mencapai puncaknya di bawah Jurgen Klopp. Dia banyak disebut-sebut akan pindah ke Spurs sebelum memilih pergi ke Anfield.

Tapi itu tidak menyebabkan malapetaka dan kesuraman, menurut Robinson, yang percaya perekrutan Dejan Kulusevski sama berdampaknya bagi Spurs. Gelandang Swedia itu bergabung dengan tim asuhan Antonio Conte dari Juventus dengan kesepakatan pinjaman senilai 8,3 juta poundsterling yang berlangsung hingga 2023.

Dia dalam performa bagus untuk tim Conte, mencetak tiga gol dan menyumbang tujuh assist dalam 11 penampilan Liga Premier.

Robinson memuji sang gelandang, dengan mengatakan bahwa penampilannya sedikit membantu dalam kegagalan membawa Diaz ke London utara.

Dia mengatakan kepada Football Insider: "Itu adalah pukulan besar kehilangan Luis Diaz tetapi itu menunjukkan posisi di mana klub berada. Mereka mencoba bersaing dengan klub seperti Liverpool di bursa transfer tetapi tidak bisa.

"Liverpool memiliki sepak bola Liga Champions dan menjadi penantang untuk setiap trofi utama. Mereka akan kehilangan pemain sepertinya jika klub seperti Liverpool juga ikut bersaing."

Robinson kemudian menilai dampak yang dimiliki Kulusevski sejak tiba, eks kiper Tottenham menyimpulkan: “Lapisan peraknya adalah Kulusevski. Dia sangat fenomenal sejak dia datang."

Artikel Tag: Luis Díaz, Liverpool, Tottenham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diaz-gagal-gabung-tottenham-dinilai-dapat-hikmahnya
1148  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini