Diasuh Massimiliano Allegri, Dejan Kulusevski Berharap Raih Scudetto

Penulis: Rei Darius
Senin 02 Agu 2021, 07:30 WIB
Dejan Kulusevski berharap bisa raih Scudetto di bawah asuhan Massimiliano Allegri.

Dejan Kulusevski dalam pertandingan kontra Monza (Image: Juventus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Penyerang sayap Juventus, Dejan Kulusevski, mengakui bahwa dirinya belajar hal baru pada setiap hari di bawah asuhan Massimiliano Allegri, selagi berharap untuk bisa meraih Scudetto pertamanya musim ini.

Sang pemain tim nasional Swedia sudah kembali bermain untuk Si Nyonya Tua, ketika mereka menang dengan skor 2-1 atas AC Monza di Trofeo Berlusconi pada Minggu (1/8) dini hari WIB.

Kulusevski mencetak sebuah gol dalam pertandingan tersebut, menggandakan keunggulan yang sebelumnya dibuka oleh Filippo Ranocchia, dan ia mengaku puas dengan awalan yang positif ini.

"Sangatlah penting untuk memulai dengan bagus. Kami berjuang keras. Tidaklah mudah untuk bermain pada laga persahabatan pertama seperti ini. Kami menang dan itu penting," kata Dejan Kulusevski kepada Italia 1.

Sang penyerang berusia 21 tahun itu belum berkesempatan meraih Scudetto pada musim perdananya di Juventus, lantaran tim besutan Andrea Pirlo hanya finis di urutan keempat klasemen akhir Serie A musim lalu.

Namun kini Bianconeri kembali mengincar Scudetto, seiring dengan kembalinya Massimiliano Allegri ke kursi kepelatihan, dan Kulusevski berbicara tentang pelatih barunya tersebut.

"Saya belajar banyak dari Allegri. Yang terpenting, saya belajar dari segi bertahan, setiap hari saya belajar hal yang baru," tambahnya.

"Musim lalu tidak berjalan sesuai yang kami harapkan, meskipun masih berhasil meraih dua trofi. Tahun ini, kami ingin meraih Scudetto, kami berusaha menggapainya."

Artikel Tag: Dejan Kulusevski, Juventus, Massimiliano Allegri

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diasuh-massimiliano-allegri-dejan-kulusevski-berharap-raih-scudetto
488  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini