Dianggap Terlalu Tua, Bayern Tak Akan Rekrut Ronaldo

Penulis: A Mahfuda
Senin 10 Feb 2020, 22:04 WIB
Dianggap Terlalu Tua, Bayern Tak Akan Rekrut Ronaldo

Cristiano Ronaldo (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Presiden Bayern Munich Herbert Hainer membantah kemungkinan untuk mendatangkan Cristiano Ronaldo di masa mendatang. Ia merasa striker Juventus itu sudah “terlalu tua”.

Masa depan Ronaldo, yang pekan ini genap berusia 35 tahun, mendapat sorotan tajam di tengah meningkatnya rumor bahwa Bayern ingin memikatnya ke Bundesliga musim panas ini.

Lima kali pemenang Ballon d’Or tersebut telah sukses mengoleksi gelar liga di Inggris, Spanyol dan Italia, dan dikatakan bahwa peluang untuk menambah trofi di liga top Eropa akan menarik baginya.

Akan tetapi, Hainer seakan menuangkan air dingin pada rumor-rumor tersebut dengan menegaskan bahwa Ronaldo tidak akan jadi target mereka mengingat usia superstar asal Portugal tersebut.

“Tentu saja selalu ada nama-nama yang beredar di media yang menghubungkan para pemain dengan kami dan itu adalah sesuatu yang dapat dipahami,” katanya seperti dikutip oleh AS.

“Akan tetapi Cristiano Ronaldo akan terlalu tua bagi kami.”

Terlepas dari semua cerita transfer tersebut, Ronaldo kini tengah berusaha membantu Juventus kembali ke posisi puncak klasemen Serie A.

Mereka berada di urutan kedua setelah menelan kekalahan 2-1 dari Verona pada Minggu (9/2) kemarin, sementara peringkat pertama diduduki oleh Inter Milan dengan raihan poin sama-sama 54.

Untuk pertandingan yang berikutnya Si Nyonya Tua akan menghadapi Brescia pada akhir pekan depan, yakni 16 Februari mendatang.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Juventus, Bayern Munich

467  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini