Dianggap Rekrutan Terburuk Dortmund, Ini Tanggapan Immobile

Penulis: Vina Enza
Kamis 22 Okt 2020, 06:12 WIB
Immobile

Ciro Immobile disebut rekrutam terburuk Dortmund (foto:twitter)

Berita Liga Champions: Immobile disebut rekrutan terburuk Dortmund oleh media Jerman, namun ia meraih kejayaan bersama timnya saat ini Lazio dengan torehan 127 gol dalam 182 pertandingan. Sang striker pun menanggapi kritikan tersebut dengan santai terlebih ia sukses menjebol gawang eks klubnya tersebut dan menghantarkan kemenangan Biancocelesti 3-1.

Ciro Immobile hanya mampu menyumbangkan gol dalam tiga pertandingan saja semasa berseragam Kuning Hitam di Bundesliga pada 2014/15 setelah direkrut dari Torino dan selanjutnya dijual ke Sevilla dengan nilai transfer 11 Juta Poundsterling.

Striker 30 tahun tersebut dianggap sebagai rekrutan terburuk sepanjang sejarah raksasa Bundesliga tersebut, namun ia memanfaatkan kesempatan ini untuk membalas kritikan tersebut usai Lazio menundukkan wakil Jerman di pertandingan pembuka Liga Champions pada Selasa lalu.

“Apakah mereka mengatakan saya adalah rekrutan terburuk Dortmund? Terkadang anda harus menunggu pemain untuk memahami situasi, saya datang ke Dortmund di waktu yang salah saat pergantian generasi,” ujarnya via Sky Sports.

“Ada beberapa kesulitan namun saya tidak ingin membahasnya, saya sangat memperhatikan segalanya, saya tahu ketika ada pujian yang diambil dan saya juga memperlakukan yang sama terhadap kritikan.”

Saat ditanyakan seberapa jauh Lazio bisa melaju di Liga Champions musim ini, Immobile menambahkan:”Langkah selanjutnya adalah meneruskan seperti ini, kontinuitas membuat kami bisa mengambil langkah besar tahun lalu.

“Saat kami kalah satu gol kami kembali menjadi tim yang normal, jika kami kembali ke lapangan dengan keinginan ini (lolos dari penyisihan grup). Grup ini seimbang masih ada lima pertandingan lagi dan kami harus memberikan yang terbaik.”

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Dortmund

2113  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini