Dianggap Flop, AS Monaco Siap Tampung Striker Atletico Ini

Penulis: Dian WJ
Jumat 11 Jan 2019, 19:00 WIB
Dianggap Flop, AS Monaco Siap Tampung Striker Atletico Ini

Striker Atletico Madrid, Nikola Kalinic

Berita Transfer: Dikenal sebagai klub yang selalu memiliki striker tajam rupanya tak melulu membuat Atletico Madrid selalu melakukan pembelian sukses untuk pemain berposisi penyerang.

Hal tersebut terjadi di musim ini setelah triker asal Kroasia yang didatangkan pada awal musim, Nikola Kalinic, tak mampu memenuhi ekspektasi dan dianggap flop alias pembelian gagal.

Didatangkan dengan mahar sebesar 15 juta euro (242 miliar rupiah) dari AC Milan, Kalinic yang diharapkan mampu menambah kualitas persaingan di lini depan Atletico justru mandul dan hanya mampu mencetak dua gol saja di semua kompetisi sejauh ini.

Situasi sulit yang tengah dihadapi Kalinic saat ini tampaknya tak menjadi masalah bagi AS Monaco karena klub asal Prancis tersebut dikabarkan tertarik memboyong eks pemain Fiorentina tersebut Januari ini.

Dilansir Football-Espana, manajemen AS Monaco tengah mengupayakan kedatangan Kalinic bulan ini dengan status pinjaman yang disertai dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Monaco memang tengah berusaha jor-joran di bursa transfer kali ini karena posisi mereka di kompetisi Ligue 1 tengah terancam degradasi.

Kehadiran Kalinic yang pernah memiliki track record ciamik di kompetisi Serie A diharapkan mampu mengangkat kembali posisi AS Monaco di kompetisi sepak bola tertinggi Negeri Kota Mode tersebut.

Sementara itu, bagi Atletico, kehilangan Kalinic sebagai sebagai salah satu ujung tombak tim dirasa tak akan begitu berpengaruh karena selain duo Antoine Griezmann-Diego Costa, Los Rojiblancos masih memiliki sejumlah opsi pemain di posisi menyerang dalam diri Thomas Lemar dan Angel Correa.

Artikel Tag: AS Monaco, Nikola Kalinic, Atletico Madrid

840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini