banner babe

Diandalkan Jadi Bek Kanan, Juventus Segera Perpanjang Kontrak Cuadrado?

Penulis: Rei Darius
Kamis 15 Agu 2019, 20:45 WIB
Diandalkan Jadi Bek Kanan, Juventus Segera Perpanjang Kontrak Cuadrado?

Juan Cuadrado akan diandalkan sebagai bek kanan musim ini (Image: Juventus)

Berita Transfer: Juventus kabarnya tidak akan menggaet full-back lagi pada musim panas ini karena yakin untuk mengandalkan Juan Cuadrado sebagai bek kanan pada musim ini, dengan sang pemain akan mendapatkan kontrak baru.

Cuadrado berulang tahun yang ke-31 pada bulan Mei lalu dan sempat dirumorkan untuk meninggalkan klub raksasa Turin pada bursa transfer musim panas ini, namun Il Bianconeri malah menjual Leonardo Spinazzola dan Joao Cancelo.

Meskipun Danilo dan Luca Pellegrini datang sebagai gantinya, namun nama yang terakhir disebutkan itu akan kembali ke Cagliari sebagai pemain pinjaman, karena usianya yang masih 20 tahun.

Danilo dan Mattia De Sciglio bisa bermain di kedua sisi sayap lini pertahanan dan dengan Alex Sandro akan berperan sebagai bek kiri utama di skuat asuhan Maurizio Sarri, maka seorang bek kanan lagi untuk musim ini mungkin diperlukan.

Namun demikian, Goal mengklaim bahwa Cuadrado mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih baru untuk menjadi bek kanan, bergeser dari posisi aslinya sebagai penyerang sayap kanan.

Peran bek kanan sebenarnya tidaklah asing bagi sang pemain tim nasional Kolombia yang sudah bermain empat kali di posisi itu selama Massimiliano Allegri masih menjabat, dengan berhasil mempersembahkan empat assist.

Sementara itu, La Gazzetta dello Sport memperkirakan bahwa Juventus akan menawarkan kontrak baru untuk Cuadrado yang akan berlaku hingga musim panas tahun 2021, meski tidak akan ada kenaikan gaji untuknya.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus

1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini