Diam-diam Ruben Dias Idolakan Dua Legenda Manchester United

Penulis: Demos Why
Rabu 03 Mar 2021, 18:14 WIB
Bek Manchester City, Ruben Dias.

Ruben Dias (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Sepakbola: Bek Manchester City, Ruben Dias, membuat pernyataan yang mengejutkan di mana dia mengaku sangat mengidolakan dua legenda Manchester United. Siapa legenda yang dimaksud?

Sejak didatangkan oleh Manchester City dari Benfica pada musim panas tahun lalu, Ruben Dias langsung menjelma menjadi sosok yang tak tergantikan di lini belakang timnya. Bahkan duetnya bersama Joh Stones berhasil membuat City menjadi tim yang lebih sering membobol gawang lawan ketimbang kebobolan.

Namun di balik kehebatan penampilannya di atas lapangan, Dias diam-diam ternyata sangat mengidolakan dua legenda Manchester United, yakni Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic.Bahkan dari dua legenda itu Dias mengaku belajar banyak tentang Premier League termasuk bagaimana gaya bermain sepakbola Inggris.

"Ketika saya masih kecil, saya sering menyaksikan Premier League setiap akhir pekan. Saya menyaksikan banyak pertandingan terutama saat Rio [Ferdinand], [Nemanja] Vidic, [Vincent] Kompany dan John Terry tampil," ujar Dias kepada BT Sport.

"Dari sana saya mulai belajar dari apa yang yang sala lihat. Dengan cara itu pula saya mulai memahami bagaimana liga ini dan cara mereka bermain."

"Hal yang menjadi perbedaan terbesar adalah seberapa kompetitifnya liga ini."

"Dari sini Anda akan mendapatkan tantangan di setiap pertandingan dan saya pikir itu pula yang membuat liga ini berbeda. Jika Anda berhasil, itu karena Anda memang bisa beradaptasi dengan baik di kompetisi ini," pungkasnya.

Artikel Tag: ruben dias, Manchester City, Manchester United

608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini