Diam-diam Manchester United Masih Inginkan Harry Kane

Penulis: Demos Why
Rabu 21 Feb 2024, 04:02 WIB
Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Lars Baron)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Sebuah laporan sensasional mengklaim bahwa Manchester United masih tertarik pada Harry Kane dan dapat menargetkan penyerang Bayern Munich tersebut.

Manchester United menyatakan ketertarikannya pada kapten Inggris, Harry Kane, pada musim panas 2023, namun tidak dapat memenuhi harga yang diminta oleh Tottenham Hotspur dan membuatnya pergi ke Bayern Munich, saat sang penyerang produktif tersebut berusaha untuk mengakhiri upayanya meraih trofi utama yang sulit didapat. Namun, itu mungkin bukan akhir dari kisah yang sudah berlangsung lama.

Dilansir dari FootballTransfers, United bersedia untuk menghidupkan kembali minat mereka terhadap Kane di tengah pertanyaan tentang masa depan Thomas Tuchel di Allianz Arena dan ketidakpastian yang akan terjadi menjelang bursa transfer musim panas di mana Bayern dapat memberikan persetujuan untuk melakukan penjualan.

Kabarnya Kane akan didekati jika ia menyatakan kesediaannya untuk kembali ke Premier League - meski terikat kontrak di Jerman hingga 2027. Dalam laporan tersebut mengklaim bahwa Sir Jim Ratcliffe - setelah mengakuisisi 25 persen saham United - siap menyediakan dana hingga £250 juta untuk perekrutan pemain di Old Trafford pada tahun 2024.

Target lama lainnya adalah gelandang Barcelona, Frenkie de Jong, juga dikatakan kembali masuk dalam radar Setan Merah - meskipun kubu bintang Belanda tersebut harus melakukan langkah pertama di sana karena United telah membuang banyak waktu dan usaha untuk mengejarnya di masa lalu. Bintang Sporting,Marcus Edwards, playmaker Crystal Palace, Michael Olise, dan bek Everton, Jarrad Branthwaite, adalah beberapa pemain yang dilaporkan masuk dalamdaftar incaran United.

Artikel Tag: Harry Kane, Bayern Munich, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diam-diam-manchester-united-masih-inginkan-harry-kane
252  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini