Diam-diam Man City Sudah Bergerak untuk Rekrut Kylian Mbappe

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 05:56 WIB
Kylian Mbappe.

Kylian Mbappe. (Foto: Catherine Steenkeste)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Para petinggi Manchester City dikabarkan telah bertemu dengan salah satu agen Kylian Mbappe pada awal pekan lalu, sebelum ia mengatakan kepada Paris Saint-Germain mengenai keinginannya untuk hengkang dengan status bebas transfer pada musim panas ini.

Kylian Mbappe akan meninggalkan Paris Saint-Germain saat kontraknya habis di akhir Juni, dan Real Madrid menjadi favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Sebelumnya telah ada pembicaraan mengenai kepindahannya ke Premier League, namun Arsenal, Liverpool dan Manchester United tampaknya telah mengesampingkan peluang mereka dalam beberapa hari terakhir, di mana ketiga klub tersebut meyakini dia akan pindah ke Bernabeu musim panas ini.

Dilansir dari Cadena SER, Manchester City telah melakukan pembicaraan informal dengan salah satu perwakilan sang penyerang pada awal pekan lalu, sebelum Mbappe mengatakan kepada presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, mengenai rencananya untuk hengkang.

Laporan tersebut mengklaim bahwa pemenang Piala Dunia itu memiliki tiga agen utama yang sedang mengupayakan kepindahannya.

Real Madrid sebelumnya diyakini akan merekrut Mbappe dengan status bebas transfer pada musim panas 2022, tetapi sang penyerang akhirnya memutuskan untuk menandatangani kontrak baru di Paris.

Namun, tidak ada jalan untuk kembali dari situasi saat ini, di mana waktu pemain internasional Prancis itu di Paris akan selesai setelah musim 2023/24 berakhir.

Paris Saint-Germain berada di jalur yang tepat untuk meraih gelar Ligue 1, dengan keunggulan 14 poin di puncak klasemen, sementara mereka mencatat kemenangan 2-0 atas Real Sociedad di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Mbappe akan berusaha untuk memberikan gelar liga dan Liga Champions untuk tim besutan Luis Enrique sebelum mengakhiri waktunya di klub untuk mencari petualangan baru.

Pemain berusia 25 tahun itu kembali tampil cemerlang untuk PSG di musim 2023/24, mencetak 32 gol dan mencatatkan tujuh assist dalam 31 penampilan di semua kompetisi.

Mbappe mengoleksi 21 gol dan empat assist dalam 20 penampilan Ligue 1 musim ini, sementara ia berhasil mencetak empat gol dalam tujuh pertandingan di Liga Champions.

Jika ditotal, sang penyerang telah mencetak 244 gol dan mencatatkan 105 assist dalam 291 penampilan untuk PSG sejak pindah dari Monaco, yang awalnya sebagai pemain pinjaman.

Manchester City akan mampu bersaing secara finansial untuk mendapatkan Mbappe musim panas ini, tetapi dipahami bahwa sang penyerang telah memutuskan secara pribadi bahwa ia akan pindah ke Real Madrid.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diam-diam-man-city-sudah-bergerak-untuk-rekrut-kylian-mbappe
2265  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini