Diam-Diam Harry Kane Berambisi Pecahkan Rekor Lewandowski di Bundesliga

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 06 Feb 2024, 11:30 WIB
Harry Kane

Selebrasi Harry Kane Usai Cetak Gol untuk Bayern Munich (Sumber: AP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Harry Kane berhasil mencetak gol yang ke-24 di Bundesliga saat ia berhasil satu kali menjebol gawang Borussia Monchengladbach pada laga pekan ke-20 Bundesliga musim 2023/24 di Allianz Arena, Sabtu (03/02) malam WIB. Keberhasilannya itu membuat Kane kini hanya terpaut 17 gol dari rekor Robert Lewandowski.

Seperti diketahui, Robert Lewandowski berhasil merusak rekor Gerd Muller yang telah bertahan hampir 50 tahun, sebagai pemain dengan koleksi gol terbanyak dalam satu musim kompetisi. Pada musim 2020/21 yang lalu Lewandowski yang kini telah bermain untuk Barcelona itu mampu mencetak 41 gol di kompetisi Bundesliga bersama Bayern Munich. Sampai saat ini masih belum ada pemain yang mampu melampaui rekornya tersebut.

Kini, Harry Kane menjadi satu-satunya pemain yang paling masuk akal untuk memecahkan rekor tersebut. Ia masih memiliki 14 laga tersisa di kompetisi Bundesliga untuk merusak rekor Robert Lewandowski, dan Kane diam-diam berambisi untuk mewujudkannya.

“Saya tidak tahu apa yang akan diharapkan. Saya selalu percaya diri dan saya telah mencetak gol setiap tahun di Liga Premier Inggris, dan itulah yang ingin saya capai dan lakukan di Bundesliga,” kata Kane kepada kantor berita PA.

“Saya mungkin tidak membayangkan bisa mencetak gol sebanyak yang saya miliki seperti saat ini. Fokus saya adalah pada jangka pendek, dan ketika kita semakin dekat dan mendekati akhir musim, dan saya berada dalam jarak yang sangat dekat (dengan rekor Lewandowski), maka pastinya itu akan menjadi sesuatu yang ingin saya capai,” pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diam-diam-harry-kane-berambisi-pecahkan-rekor-lewandowski-di-bundesliga
288  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini