Diam-diam Anthony Martial Kagumi Cristiano Ronaldo

Penulis: Demos Why
Selasa 13 Sep 2022, 05:56 WIB
Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mengakui bahwa selama ini dirinya sangat mengagumi sosok Cristiano Ronaldo. Apa yang dikatakan Martial?

Seperti yang diketahui sebelumnya bahwa sejak musim lalu, Ronaldo memutuskan untuk kembali memperkuat Manchester United. Meski usianya tak lagi muda, namun bintang asal Portugal itu masih menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan.

Di awal musim ini, Ronaldo mengawali kariernya dengan catatan yang kurang mengesankan. CR7 lebih sering dicadangkan oleh Erik ten Hag karena alasan taktik. Meski demikian, Anthony Martial mengaku sangat kagum dengan Ronaldo karena disebutnya sebagai sosok pemain bintang yang rendah hati.

"Dia sangat rendah hati - dan pekerja keras," ujar Martial kepada France Football.

"Kami sering berbicara ketika kami berada di gym di pagi hari sebelum berlatih dan saya akan melihat apa yang dia lakukan. Itu sesuatu yang sangat logis, dia Cristiano Ronaldo!."

Bukan hanya Ronaldo, Martial juga mengaku sangat mengidolakan striker legendari Setan Merah, Wayne Rooney.Bagi Martial, Wazza merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain bersama dirinya.

"Kita telah berbicara tentang menjadi sosok yang asli dan jadi saya dapat berbicara tentang Wayne Rooney," ujarnya melanjutkan.

"Dia adalah salah satupemain terbaik yang pernah bermain dengan saya. Dia selalu bermain untuk tim, selalu dalam kondisi 100 persen, tanpa keributan. Seorang monster. Dan model sebagai pesepakbola," pungkasnya.

Artikel Tag: Cristiano Ronaldo, Manchester United, Anthony Martial

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/diam-diam-anthony-martial-kagumi-cristiano-ronaldo
583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini