Di Usia 35 Tahun, Leonard Tupamahu Masih Haus Prestasi

Penulis: Dayat Huri
Rabu 16 Jan 2019, 23:15 WIB
Di Usia 35 Tahun, Leonard Tupamahu Masih Haus Prestasi

Leonard Tupamahu/dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Usia boleh tidak lagi muda, tapi rasa haus akan prestasi masih terlihat di diri Leonard Tupamahu yang beberapa waktu lalu baru saja diresmikan sebagai salah satu pemain anyar Bali United untuk musim depan.

Sampai saat ini, usia Leonard Tupamahu sudah memasuki 35 tahun. Usia yang sudah bisa dikatakan uzur untuk ukuran sepak bola. Meski demikian, eks Borneo FC itu mengaku siap memberikan kemampuan terbaiknya apabila mendapat kesempatan bermain dari pelatih.

"Yang pasti dimana pun saya bermain, saya ingin memberikan kemampuan terbaik yang saya punya. Itu yang selalu saya lakukan sejak 16 tahun lalu saya mulai bermain di dunia sepak bola profesional," ujar Leonard seperti dilansir laman resmi Bali United.

Lebih lanjut, pemain bertahan yang sudah malang melintang di beberapa klub papan atas tanah air itu berjanji akan membayar kepercayaan yang sudah diberikan manajemen terhadap dirinya.

"Saya sadar usia saya sudah tidak muda lagi. Tapi apabila saya masih mendapat kesempatan bermain dari tim pelatih, saya sangat ingin membantu tim ini berprestasi. Saya juga ingin memberikan keceriaan untuk semua suporter Bali United," tambahnya.

Terkait sosok Stefano Cugurra Teco yang dipastikan bakal menjadi juru racik Serdadu Tridatu pada musim baru nanti. Leonard Tupamahu memeberikan pujian terhadap pelatih asal Brasil yang musim lalu sukses mengantarkan Persija Jakarta merengkuh gelar juara Liga 1 2018 itu.

"Coach Teco adalah pelatih berkualitas dengan karakter yang kuat. Saya pribadi cukup yakin beliau mampu membawa perubahan positif untuk tim," kata Leonard.

Ditanya terkait komentarnya tentang suporter Bali United, Leonard pun mengaku salut dengan militansi suporter tim Serdadu Tridatu.

"Saya pribadi sangat senang dengan suporter yang selalu mendukung timnya seperti di Bali. Beberapa kali saya kesini, mereka selalu memenuhi stadion dan terus bernyanyi untuk tim. Ini bagus untuk tim," pungkasnya kemudian.

Artikel Tag: Liga 1, Bali United, leonard tupamahu

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-usia-35-tahun-leonard-tupamahu-masih-haus-prestasi
1444  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini