Di tengah Rumor Pemecatan, Begini Pandangan Olivier Giroud tentang Lampard

Penulis: A Mahfuda
Kamis 07 Jan 2021, 18:04 WIB
Olivier Giroud - Frank Lampard

Olivier Giroud - Frank Lampard (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Olivier Giroud mengaku menikmati di bawah asuhan Frank Lampard dan percaya manajer Chelsea itu punya banyak kualitas meskipun ia relatif baru dalam karier manajernya.

Lampard mendapat kecaman setelah menuai hasil mengecewakan baru-baru ini dan kekalahan 3-1 di tangan Manchester City membuatnya berada dalam tekanan serius di Stamford Bridge.

Rumor tentang pemecatan legenda The Blues itu semakin santer setelah Chelsea mengalami kekalahan keempat mereka dalam enam pertandingan terakhir di Premier League pada Minggu (3/1) kemarin.

Hasil itu membuat klub merosot ke posisi sembilan dalam klasemen dan pemilik klub Roman Abramovich telah menunjukkan bahwa dia tak akan segan memecat manajer jika ia merasa Chelsea menuju ke arah yang salah.

Terlepas itu semua, Olivier Giroud mengaku mengagumi Frank Lampard sebagai manajer dan menikmati waktu bekerja di bawah arahannya selama ini.

“Senang memiliki manajer muda, jadi meskipun dia masih belajar sepanjang kariernya, dia sudah banyak kualitas untuk mengelola tim,” kata striker Prancis itu kepada Stadium Astro.

“Saya berharap dia bisa lebih bergabung dalam lingkaran untuk bermain dengan kami (di tempat latihan) tapi lututnya tak baik saat ini, jadi semoga ia segera membaik dan kami bisa bermain dengannya.”

“Dia punya ide-ide bagus dan bagi saya itu selalu menyenangkan bisa memiliki manajer yang merupakan pemain hebat, yang telah memenangkan banyak hal. Dia selalu bisa membuat Anda meningkat.”

Artikel Tag: Olivier Giroud, Chelsea, Frank Lampard

1111  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini