Di Tengah Pandemi Virus Corona, Solskjaer Masih Sibuk Siapkan Rencana Transfer MU

Penulis: Demos Why
Rabu 08 Apr 2020, 18:50 WIB
Di Tengah Pandemi Virus Corona, Solskjaer Masih Sibuk Siapkan Rencana Transfer MU

Ole Gunnar Solskjaer (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, tak mau hanya berdiam selama masa karantina mandiri akibat pandemi virus corona. Sang manajer mengklaim dia bersama staf pelatih masih sibuk mempersiapkan rencana transfer pemain di musim panas mendatang.

Premier League musim 2019/20 hingga saat ini masih berstatus ditangguhkan hingga batas waktu yang belum ditentukan. Terhentinya liga serta penyebaran virus corona yang semakin meluas membuat semua klub meminta para pemainnya untuk melakukan karantina mandiri di rumah masing-masing guna memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Di saat para pemainnya sedang beristirahat, lain halnya dengan Solskjaer dengan para staf pelatihnya. Sang manajer mengaku masih bekerja untuk mendiskusikan rencana transfer Setan Merah di musim panas mendatang melalui sambungan video.

"Pada satu titik, sepakbola akan kembali normal dan sangat penting bagi kami untuk siap tempur saat kompetisi kembali digelar," ujar Solskjaer dilansir dari Sportsmole.

"Kami ingin menjadi yang terbaik dalam segala hal dan tentu saja saat ini merupakan kesempatan untuk menghabiskan banyak waktu dengan membahas tentang pemain dan menyiapkan rencana."

"Kami telah mengevaluasi apa yang dibutuhkan oleh tim ini dan tentu saja seluruh staf pelatih telah menyaksikan pertandingan, melakukan analisa, dan berdiskusi melalui video call seperti ini."

Pada kesempatan yang sama, Solskjaer juga meyakini bahwa rencana transfer Man United di musim panas mendatang sama sekali tak akan terganggu oleh pandemi virus corona. Sang manajer mengaku sangat yakin dengan kekuatan finansial yang dimiliki oleh United akan mempermudah pekerjaannya dalam mendatangkan pemain yang dibutuhkan.

"Siapa yang akan tahu pasar akan bereaksi terhadap situasi seperti saat ini? Siapa yang tahu klub mana saja yang perlu melepas pemainnya?" ujarnya melanjutkan.

"Mungkin akan ada satu momen di mana Anda harus memanfaatkan setiap peluang yang ada dan saya tahu bahwa Man United merupakan salah satu klub terbesar dan memiliki kekuatan finansial yang sangat baik."

"Saya yakin kami mampu. Saat keadaan kembali normal, saya yakin kami akan melakukan bisnis sesuai dengan harapan kami sebelumnya," tutup Solskjaer.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United, Virus Corona

483  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini