Di Tengah Minat dari Bayern, Callum Hudson-Odoi Ingin Bertahan di Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 12 Jun 2021, 13:32 WIB
Callum Hudson-Odoi

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Callum Hudson-Odoi dikabarkan ingin bertahan di Chelsea musim panas ini meskipun ada minat dari Bayern Munich.

Pemain berusia 20 tahun itu kesulitan untuk mengamankan tempatnya di tim Thomas Tuchel, dia hanya bermain 10 kali dari 30 pertandingan The Blues sejak pelatih asal Jerman itu menggantikan Frank Lampard pada akhir Januari.

Awal pekan ini, muncul laporan yang mengklaim bahwa Bayern Munich telah menghidupkan kembali minat mereka pada Callum Hudson-Odoi setelah gagal mengontraknya dua tahun lalu, di mana mereka punya sejumlah tawaran yang ditolak termasuk tawaran sebesar 35 juta pounds (Rp705 milyar) pada Januari 2019.

Dan diyakini bahwa juara Bundesliga itu sekarang tengah mempertimbangkan langkah baru untuk winger Chelsea tersebut lantaran mereka ingin lebih meningkatkan pilihan di lini serang mereka.

Namun, menurut Evening Standard, preferensi Hudson-Odoi adalah untuk tetap berada di Stamford Bridge dan dia ingin “menerobos” kembali ke rencana Thomas Tuchel di klub London barat.

Berbicara menjelang akhir musim lalu, Tuchel sempat menantang Hudson-Odoi untuk lebih memaksimalkan potensinya.

“Callum perlu mengerti bagaimana cara menggunakan potensinya,” kata manajer The Blues itu.

“Dia perlu memahami bagaimana mendorong dirinya ke batas absolut, tidak senang dengan hanya 80, 85, 90, 95 persen. Dia tak boleh senang dengan itu setiap hari. Itu adalah hal yang harus dia pelajari, pahami dan jalani," pungkas Tuchel.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Bayern Munich, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-tengah-minat-dari-bayern-callum-hudson-odoi-ingin-bertahan-di-chelsea
1570  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini