Di Tengah Kejaran Liverpool dan United, Rangnick Jadi Kunci Milan Bajak Upamecano

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Apr 2020, 23:55 WIB
Di Tengah Kejaran Liverpool dan United, Rangnick Jadi Kunci Milan Bajak Upamecano

Dayot Upamecano (Sumber: 90Min)

Berita Transfer: Ralf Rangnick diperkirakan bakal menjadi kunci upaya AC Milan membajak bek muda RB Leipzig, Dayot Upamecano, di tengah kejaran Liverpool dan Manchester United.

Rossoneri memang menaruh minat yang besar terhadap peluang mendatangkan Upamecano dari Leipzig. Akan tetapi, terdapat dua hal yang dikabarkan bakal menghambat upaya mereka.

Milan sendiri disebut-sebut bakal melakukan revolusi di lini pertahanan mereka musim panas nanti menyusul diragukannya masa depan Simon Kjaer Mateo Musacchio, dan bahkan kapten Alessio Romagnoli, yang selama ini menjadi pilar yang melindungi gawang Gianluigi Donnarumma.

Sementara itu, Il Diavolo berulangkali dikaitkan dengan Upamecano selama beberapa bulan terakhir dan rumor tersebut semakin intens bersamaan dengan spekulasi kedatangan Rangnick, yang saat ini menjabar Kepala Urusan Sepak Bola Red Bull, ke San Siro sebagai pelatih sekaligus direktur olahraga.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, kemungkinan kedatangan juru taktik asal Jerman tersebut dapat membuka jalan bintang U-21 Prancis ke Milan, namun sebagaimana yang dikemukakan oleh pandit transfer Louis Girardi baru-baru ini, terdapat dua hambatan yang harus diatasi.

Pertama adalah banderol yang dipatok Leipzig terhadap sang pemain dan yang kedua adalah persaingan dari klub-klub top Inggris seperti The Reds dan Red Devils.

Besaran harga yang diminta klub Bundesliga memang tak disebutkan, namun kabar yang beredar menyebut Upamecano memiliki klausul pelepasan 60 juta euro atau setara Rp960 miliar tersisip dalam kontraknya yang akan aktif musim panas mendatang.

Artikel Tag: Dayot Upamecano, ralf rangnick, rb leipzig, AC Milan

1383  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini