Di Milan Tak Pasti, Massara Berpeluang Kembali Ke Roma

Penulis: Nur Afifah
Minggu 24 Mei 2020, 14:07 WIB
Di Milan Tak Pasti, Massara Berpeluang Kembali Ke Roma

Ivan Gazidis dan Ricky Massara (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Direktur olahraga AC Milan saat ini Ricky Massara kemungkinan akan kembali ke AS Roma musim panas mendatang menyusul perubahan situasi yang terjadi di kedua klub.

Massara baru bergabung Rossoneri musim panas kemarin setelah direktur olahraga sebelumnya, Leonardo, memutuskan mundur dari jabatanya dan bergabung Paris Saint-Germain. Akan tetapi, masa depannya di San Siro kini justru diragukan menyusul spekulasi panas yang menyebutkan bahwa Ralf Rangnick bakal mengambilalih jabatan ganda di klub.

Di sisi lain, TMW mencatat hubungan antara direktur olahraga Gianluca Petrachi dan petinggi Giallorossi tengah menjadi perbincangan, dan isu mengenai kembalinya Massara mencuat jika nama pertama meninggalkan ibukota musim panas nanti.

Massara memang telah melakukan kinerja luar biasa selama di Olimpico. Ia bekerja sebagai tangan kanan Walter Sabatini dan Monchi selama di Roma, namun hanya menghabiskan satu musim sebagai direktur olahraga tunggal.

Selama periode tersebut, pria 51 tahun ini telah merekrut Mohamed Salah, Alisson, Diego Perotti, dan Edin Dzeko dengan dana kurang dari 40 juta poundsterling atau setara Rp720 miliar.

Sementara itu, Milan akan memulai revolusi musim panas mendatang yang dipimpin oleh Ralf Rangnick sebagai pelatih sekaligus direktur olahraga, meski belakangan mencuat pula gagasan Massara bakal dipertahankan dan membantu manajer asal Jerman menyusun strategi untuk membawa klub kembali ke puncak kejayaan.

Artikel Tag: Ricky Massara, AS Roma, AC Milan, Serie A

2678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini