Di Marzio: Negosiasi Inter-PSG Terkait Icardi Berjalan Positif

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 29 Mei 2020, 17:15 WIB
Di Marzio: Negosiasi Inter-PSG Terkait Icardi Berjalan Positif

Mauro Icardi/

Berita Transfer: Gianluca Di Marzio klaim Inter Milan dan Paris Saint-Germain telah sepakati transfer Mauro Icardi. PSG akan selesaikan prosesnya akhir Mei ini.

Mauro Icardi merupakan salah satu pemain yang cukup mendapat banyak porsi pemberitaan, bersama pemain Inter Milan lainnya, Lautaro Martinez. Keduanya memuncaki rumor di bursa transfer musim panas nanti.

Lautaro masih terus diburu Barcelona. Meski kedua belah pihak masih tarik ulur terkait harga, namun posisi Blaugrana semakin kuat setelah Lautaro dikabarkan ingin bermain bersama Lionel Messi di klub asal Catalan tersebut.

Sementara Icardi, saat ini masih kuat 'dipegang' Paris Saint-Germain, meski beberapa klub sudah mulai bersiap memantau situasi jika pemain 27 tahun tersebut gagal dipermanenkan Les Parisien, termasuk Juventus, Napoli dan AC Milan.

Mengenai hal ini, pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio lewat akun Twitter, menyatakan jika PSG dan Inter sudah siap menuntaskan negosiasi. Hal ini dinyatakan Di Marzio saat menjawab pertanyaan dari fans seputar masa depan Icardi.

“Negosiasi tengah berlangsung dengan positif antara kedua klub dan saya yakin pada hari Minggu kesepakatan soal berapa biaya yang harus dikeluarkan oleh PSG untuk menebusnya bisa tercapai,” ujar Di Marzio.

Untuk bisa mempermanenkan Icardi, PSG diwajibkan membayar biaya penebusan sebesar 70 juta euro. Pihak Icardi sendiri dikabarkan sudah siap bertahan lebih lama di Paris, terlebih tersiar kabar jika Edinson Cavani akan hengkang di musim panas nanti.

Artikel Tag: Gianluca Di Marzio, Inter Milan, Paris Saint-Germain, Mauro Icardi

779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini