Di Marzio: Negosiasi Inter dan Barcelona Terkait Lautaro Sedang Menggantung

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 02 Mei 2020, 00:15 WIB
Di Marzio: Negosiasi Inter dan Barcelona Terkait Lautaro Sedang Menggantung

Lautaro Martinez/ 90min

Berita Transfer: Pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim jika negosiasi Inter Milan dan Barcelona terkait transfer Lautaro Martinez sedang menggantung

Pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio mengklaim jika negosiasi Inter Milan dan Barcelona terkait transfer Lautaro Martinez sedang menggantung. Baik pihak Barcelona maupun Inter, kini tidak saling membicarakan terkait hal tersebut.

“Barcelona menginginkan Lautaro Martinez, tapi mereka tidak mampu membayar klausul rilis Lautaro sebesar 111 juta euro. Untuk alasan ini, tim Catalan ingin mendiskusikan kesepakatan uang tunai plus pemain, seperti Arturo Vidal, Nelson Semedo dan Junior Firpo,” ujar Di Marzio, dikutip dari Sempre Inter.

“Griezmann ke Nerazzurri? Tidak. pemain Prancis itu gajinya terlalu tinggi dan dia bukan bagian dari negosiasi. Saat ini, negosiasi sedang tertahan dan dalam beberapa hari mendatang terserah kepada Barca untuk memutuskan apakah mereka akan kembali kepada Lautaro atau tidak.”

Sebelumnya, Barcelona dilaporkan telah menolak permintaan Inter Milan yang nekat menyertakan nama Antoine Griezmann ke dalam kesepakatan. Meski itu kontrak pinjaman, namun Blaugrana keberatan melepasnya ke Inter sebagai bagian dari kesepakatan.

Dalam proposal tersebut, Inter meminta Barcelona untuk menyediakan uang sebesar 90 juta euro, plus Arturo Vidal secara permanen, serta Griezmann yang dipinjam selama 1 musim.

Sementara itu, pihak Barcelona kini dikabarkan mulai kembali kepada rencana mengaktifkan klausul rilis Lautaro. Klub asal Catalan tersebut optimistis mampu memenuhinya setelah transfer Nelson Semedo dan Philippe Coutinho rampung.

Artikel Tag: Gianluca Di Marzio, Inter Milan, Barcelona, Lautaro Martinez

533  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini