Di Marzio: Leicester City Hampir Pasti Dapatkan Stefano Sensi

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 27 Jan 2024, 05:15 WIB
Stefano Sensi

Stefano Sensi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Leicester City pada akhirnya siap untuk menyelesaikan kesepakatan untuk mendapatkan gelandang Inter Milan, Stefano Sensi. Demikian laporan Gianluca Di Marzio.

The Foxes telah setuju untuk memboyong gelandang Italia berusia 28 tahun itu dari Nerazzurri dengan nilai transfer pasti sekitar 2 juta Euro ditambah dengan nilai tambahan yang terkait dengan penampilan sang pemain.

Tidak hanya itu, ada juga bonus yang mereka tawarkan kepada pihak Inter Milan jika mereka bisa promosi tim ke Premier League musim depan.

Pelatih Leicester City, Enzo Maresca, mengatakan kepada para reporter pada awal bulan ini jika klub tidak dapat menyelesaikan transfer apapun pada saat itu karena keterbatasan keuangan.

Dalam kesempatan tersebut, dia juga menegaskan kepada pers jika pihaknya tidak dapat mengeluarkan uang karena masalah pembatasan finansial.

Seperti yang dilaporkan oleh Gianluca Di Marzio, kembalinya Cesare Casadei dari Leicester ke Chelsea telah memungkinkan The Foxes untuk bergerak maju untuk Sensi, karena penghematan gaji pemain muda itu membuka blokir pengeluaran mereka, memberikan mereka lampu hijau untuk menyelesaikan kesepakatan untuk gelandang Inter.

Stefano Sensi jarang tampil untuk Nerazzurri pada musim ini, dengan hanya tampil selama 65 menit dalam empat pertandingan. Kontraknya dengan tim asal Italia ini akan berakhir pada musim panas nanti.

Jika tidak di jual di bursa transfer Januari ini, Inter Milan berpotensi kehilangan sang pemain secara gratis, mengingat kemungkinan diperpanjang kontrak oleh pihak klub, sangat tipis.

Artikel Tag: Stefano Sensi, Leicester City, Inter Milan, Gianluca Di Marzio

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-leicester-city-hampir-pasti-dapatkan-stefano-sensi
376  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini