Di Marzio Klaim Milan Mulai Berhitung Ulang Pinang Serhou Guirassy

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 02 Jan 2024, 07:30 WIB
Serhou Guirassy

Serhou Guirassy

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Lintasan Serhou Guirassy mendingin dengan cepat bagi AC Milan, sebuah laporan mengklaim, dan ada beberapa alasan besar mengapa rossoneri mulai ragu.

Gianluca Di Marzio mengkonfirmasi jika striker VfB Stuttgart tersebut merupakan salah satu target transfer utama Rossoneri menjelang bursa transfer Januari, namun situasinya nampaknya menjadi lebih rumit karena permintaan gaji sang pemain.

Pemain internasional Guinea itu telah mencetak 19 gol musim ini di Bundesliga dan DFB-Pokal, dan hal ini menarik perhatian beberapa klub, termasuk Milan. Rossoneri juga bersedia membayar klausul pelepasan sebesar 17,5 juta Euro.

Namun gaji adalah masalah yang berbeda. Serhou Guirassy saat ini menerima 3 juta Euro per musim dan dia menginginkan 5 juta Euro per tahun. Jumlah tersebut bisa saja didapat dengan mudah dari tim Premier League, namun beda dengan Milan.

Setelah penghapusan Growth Decree yang berakhir pada 31 Desember 2023 kemarin, negosiasi untuk membawa Guirassy ke Milan akan jadi lebih rumit, dimana tagihan gaji kotor yang harus dibayar pihak rossoneri akan semakin tinggi.

Di sisi lain, AC Milan juga dapat mengandalkan penampilan positif dari Luka Jovic. Mantan pemain Fiorentina ini telah mencetak gol dalam tiga pertandingan liga terakhir melawan Frosinone, Atalanta dan Salernitana.

Sementara untuk bursa transfer musim panas nanti, Milan nggak perlu khawatir dengan kontrak Olivier Giroud, karena mereka bisa memanggil Lorenzo Colombo yang tampil bersinar bersama AC Monza.

Artikel Tag: Serhou Guirassy, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-klaim-milan-mulai-berhitung-ulang-pinang-serhou-guirassy
493  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini