Di Marzio: Inter Sodorkan Kontrak Baru Untuk Nicolo Barella

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Okt 2021, 06:30 WIB
Nicolo Barella

Nicolo Barella/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dilaporkan telah mulai negosiasi dengan Nicolo Barella. Nerazzurri ingin memastikan pemain 24 tahun tersebut siap menyambut kontrak baru.

Inter Milan cukup sibuk dengan pembaharuan kontrak baru beberapa pemainnya, salah satu yang diprioritaskan untuk mendapatkan kontrak jangka panjang adalah Nicolo Barella. Pemain berpaspor Italia tersebut kontraknya akan habis pada Juni 2024.

Meski tergolong masih lama, namun faktanya banyak klub yang telah mengincarnya. Terlebih klausul rilis mantan pemain Cagliari tersebut cukup terjangkau, sehingga Inter mulai khawatir dengan statusnya jelang bursa transfer musim dingin nanti.

Dalam laporan terbarunya, pakar bursa transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio, melaporkan jika Inter Milan saat ini mulai bergerak serius untuk membentengi Barella dengan kontrak baru. Pembaharuan tersebut diharapkan selesai sebelum akhir tahun ini.

Tidak dijelaskan tawaran apa yang diberikan Inter untuk pemain 24 tahun tersebut. Namun seperti prediksi sebelumnya, selai menyodorkan kontrak jangka panjang, Nerazzurri kemungkinan akan menawarkan kenaikan gaji yang cukup fantastis.

Hal ini dianggap adil, mengingat Barella telah menunjukkan kapasitasnya sebagai salah satu pemain potensial, sekaligus paling berpengaruh di lini tengah Inter. Terlebih dalam skema Simone Inzaghi, peran Barella dianggap sangat vital.

“[Barella] adalah seorang gelandang yang dikagumi di seluruh dunia dan bukan kebetulan bahwa Inter telah mulai berbicara dengannya tentang perpanjangan kontrak. kontraknya.” ujar Di Marzio dalam akun twitter pribainya.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-inter-sodorkan-kontrak-baru-untuk-nicolo-barella
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini