Di Marzio: Inter Akan Pinjamkan Zinho Vanheusden ke Genoa

Penulis: Uphit Kratos
Senin 12 Jul 2021, 02:00 WIB
Zinho Vanheusden

Zinho Vanheusden/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio menyebut bek muda Inter Milan, Zinho Vanheusden akan pergi menuju Genoa dengan status pinjaman.

Pakar bursa transfer Italia, Gianluca Di Marzio melaporkan jika bek muda Inter Milan, Zinho Vanheusden akan meninggalkan Giuseppe Meazza di bursa transfer musim panas ini. Pemain asal Belgia tersebut akan pergi menuju Genoa dengan status pinjaman.

Vanheusden baru saja kembali ke Giuseppe Meazza setelah Inter mengaktifkan klausul buyback untuk pemain asal Belgia tersebut dari Standard Liege dengan harga 16 juta Euro.

Sebelumnya, Inter dilaporkan akan mencoba mempertahankan Vanheusden tetap berada di pasukan Nerazzurri. Namun pelatih Simone Inzaghi tidak memandang pemain 21 tahun tersebut sebagai pemain yang layak berada di skuad utama.

Alhasil, Inter pun membuka kesempatan kepada beberapa klub Serie A untuk menampung Vanheusden dengan status pinjaman. Beberapa klub dilaporkan sempat tertarik meminangnya, termasuk Spezia, Sassuolo, dan Bologna.

Belakangan Genoa berhasil mengalahkan para pesaingnya tersebut dengan meyakinkan Inter jika pemain mudanya tersebut akan mendapat kesempatan bermain yang tinggi.

Vanheusden didatangkan dari Standard Liege di tahun 2017 untuk mengisi skuad muda Inter di tim Primavera. Dua tahun berselang, pemain yang disebut-sebut sebagai titisan dari bek AC Milan, Simon Kjaer tersebut dikembalikan ke Standard Liege dengan status pinjaman.

Di musim panas tahun 2020, Vanheusden langsung dipermanenkan klub asal Belgia tersebut, dengan klausul buyback yang bisa diaktifkan musim panas ini.

Artikel Tag: Zinho Vanheusden, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-marzio-inter-akan-pinjamkan-zinho-vanheusden-ke-genoa
945  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini