Di Marzio: Eriksen akan Jadi Poros Permainan Inter di Masa Depan

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Apr 2020, 05:30 WIB
Di Marzio: Eriksen akan Jadi Poros Permainan Inter di Masa Depan

Christian Eriksen/ dailymail.co.uk

Berita Liga Italia: Gianluca Di Marzio berpendapat bahwa Inter Milan tidak akan melepas Christian Eriksen di bursa transfer musim panas nanti. Nerazzurri siap melakukan pembelian penting.

Pakar transfer Gianluca Di Marzio bicara terkait pergerakan Inter Milan bursa transfer musim panas mendatang. Kepada Sky Sport 24, Di Marzio mengungkap manajemen Nerazzurri tidak akan menjual Christian Eriksen, dan akan berusaha mendatangkan bek sayap baru.

“Eriksen? Ia bertahan di Inter. Berpikir akan langsung dilepas saat bursa transfer musim panas mendatang akan jadi blunder bagi Inter. Eriksen akan menyatu dengan tim ketika kompetisi bergulir kembali. Dia akan akan jadi poros permainan Inter,” ujar Di Marzio.

Di Marzio kemudian membahas beberapa pemain yang akan didatangkan, atau ditebus Inter Milan, termasuk mempermanenkan Stefano Sensi dari Sassuolo.

“Mengulangi transfer seperti Lukaku musim panas nanti? Saya pikir akan demikian. Inter punya ruang dan kekuatan finansial untuk melakukan beberapa pembelian penting.

“Mereka juga akan menepati kesepakatan dengan beberapa tim berkaitan dengan transfer dengan kewajiban atau opsi tebus, seperti transfer Sensi dari Sassuolo. Inter sudah menyiapkan biayanya, tinggal eksekusi di akhir musim nanti.”

Sementara untuk bek sayap, Inter bisa mendatangkan salah satu diantara Marcos Alonso dan Emerson Palmieri dari Chelsea. Ini akan jadi opsi bagus bagi mereka dan saya pikir Inter akan mencobanya. Terkait Dries Mertens, Inter tidak pernah melupakannya,” pungkas Di Marzio.

Artikel Tag: Inter Milan, Gianluca Di Marzio, Christian Eriksen

1125  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini