Di Marzio: Atalanta Tidak Akan Beri Diskon Untuk Papu Gomez

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Jan 2021, 12:15 WIB
Papu Gomez

Papu Gomez/ Nerazzurriale

Berita Liga Italia: Jurnalis Italia dan pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio menilai Papu Gomez tidak akan dijual dengan diskon tinggi, meski berselisih dengan pelatih Atalanta.

Jurnalis Italia dan pakar bursa transfer Gianluca Di Marzio membahas tentang pergerakan Inter Milan di bursa transfer bulan ini. Dalam sebuah wawancara bersama Radio Deejay, Di Marzio mengomentari beberapa pemain yang dipastikan hengkang dan akan bertahan.

“Isco, Pogba dan Locatelli, mereka tidak akan pindah pada Januari ini. Hal yang sama terjadi kepada Locatelli, dia tidak meninggalkan Sassuolo,” ujar Di Marzio

“Messi? Saya selalu yakin bahwa, karena ada pemilihan umum, presiden baru tidak boleh gagal untuk membuat penawaran dan saya pikir dia akan terus melakukannya. Di Italia dia tidak mungkin. Saat ini Barcelona tidak punya uang untuk menggantikan Messi,”

“Pogba? Dia menghasilkan banyak uang tetapi dia dengan senang hati akan kembali ke Juventus, United telah berusaha keras padanya dan mereka akan melakukan segalanya untuk mempertahankannya. Pogba bisa menjadi slogan untuk musim panas mendatang,”

Di Marzio kemudian mengomentari Christian Eriksen yang masuk dalam daftar pemain siap jual, bersama dengan gelandang Atalanta, Papu Gomez yang masuk dalam target Inter Milan.

“Milik, Eriksen dan Papu Gomez akan menjadi nama-nama yang akan masuk dalam bursa transfer Januari. Gomez? Ini situasi yang rumit, ada perpecahan dengan Gasperini dan perselisihan besar dengan presiden,”

“Tapi Atalanta tidak akan melepaskannya dan mereka tidak akan memberikan diskon, terutama untuk tim yang bersaing dengan mereka.” pungkasnya.

Artikel Tag: Papu Gomez, Gianluca Di Marzio, Inter Milan

662  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini