Di Maria: Messi Ucapkan Terima Kasih karena Wujudkan Mimpinya

Penulis: Senja Hanan
Minggu 11 Jul 2021, 22:59 WIB
Angel Di Maria saat membawa Argentina menjadi juara Piala Amerika. (Images: Getty)

Angel Di Maria saat membawa Argentina menjadi juara Piala Amerika. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Copa America: Setelah menanti selama 28 tahun, Tim Nasional Argentina akhirnya berhasil merasakan gelar juara. Angel Di Maria mengaku mendapatkan ucapan terima kasih dari Lionel Messi karena telah mewujudkan mimpinya angkat trofi ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Messi akhirnya menghapus kutukan di partai final turnamen level internasional senior bersama Argentina. Di Maria mencetak gol penentu kemenangan dalam kemenangan 1-0 atas Brasil, membantu Messi mendapatkan trofi internasional senior yang sulit diraih.

Gol bintang Paris Saint-Germain itu terjadi setelah ia terpaksa melewatkan beberapa pertandingan besar dalam beberapa tahun terakhir karena masalah cedera, termasuk final Copa America 2016, membuat kemenangan musim panas ini semakin manis.

“Ini akan menjadi tak terlupakan. Messi bilang terima kasih padaku, saua bilang terima kasih padanya!” katanya setelah pertandingan.

"Dia mengatakan kepada saya bahwa itu adalah bisa menjadi final terakhirnya di Copa America, itu adalah pertandingan ulang untuk final yang tidak bisa saya mainkan. Itu harus hari ini dan hari ini."

Mantan pemain Manchester United tersebut pun mempersembahkan gelar juara Copa America ini untuk keluarga tercintanya. Dia juga menjadikan gelar juara ini sebagai dorongan semangat untuk berlaga di Piala Dunia 2021 nanti.

"Saya senang untuk putri saya, istri saya, orang tua saya, semua orang yang mendukung kami dan untuk semua orang gila yang datang ke sini. Piala Dunia akan segera datang dan ini adalah dorongan besar," lanjutnya.

Artikel Tag: Copa America, Angel Di Maria, Lionel Messi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-maria-messi-ucapkan-terima-kasih-karena-wujudkan-mimpinya
1884  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini