DI Maria Mengaku Bahagia PSG Tolak Tawaran Barcelona

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 06 Jun 2020, 19:21 WIB
DI Maria Mengaku Bahagia PSG Tolak Tawaran Barcelona

Winger andalan PSG, Angel Di Maria. (Foto: Getty)

Berita Transfer: Penyerang sayap milik Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria pernah didekati oleh Barcelona pada tahun 2017. Namun, Di Maria sangat senang karena PSG telah menolak tawaran tersebut.

Ketika itu, Barcelona memang sedang mencari pengganti Neymar yang sudah memutuskan untuk hengkang ke PSG. Tapi, raksasa Ligue 1 Prancis tersebut menolak tawaran dari Barcelona.

Di Maria mengaku kalau dirinya mengetahui kabar soal ketertarikan Barcelona dari sejumlah orang di PSG. Kala itu Di Maria mengaku sedih, karena PSG memilih untuk tidak menerima tawaran dari Barcelona.

''Saat itu saya merasa sangat senang berada di Paris, tetapi orang-orang di klub ketika itu mengatakan sesuatu kepada saya, yang kemudian saya ketahui kemudian kalau itu adalah sebuah kebohongan,'' ungkap Di Maria, seperti dilansir GOAL.

''Barcelona coba mendatangkan saya. Kedua klub sedang melakukan diskusi, tetapi PSG tidak ingin melepas saya dan berakhir disitu," sambung pemain yang pernah memperkuat Manchester United itu. Di Maria pada akhirnya sangat bersyukur dirinya bisa tetap berseragam PSG. Bukan saja mendapatkan tempat permanen di tim utama, perannya di tim utama PSG juga membuatnya mendapat jaminan di Tim Nasional Argentina. ''Cerita bohong ini sempat sangat mengganggu saya. Tetapi pada akhirnya, tidak meninggalkan Paris adalah hal yang bagus bagi saya, karena saya sangat bahagia berada di Paris,'' sambung Di Maria. Sementara itu, tim asal Catalan tersebut akhirnya memutuskan untuk merekrut penyerang muda Borussia Dortmund, Ousmane Dembele.

Artikel Tag: Angel Di Maria, Barcelona, Paris Saint-Germain

284  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini