Di Maria Kirim Kode Pada Lionel Messi untuk Gabung PSG

Penulis: Demos Why
Selasa 06 Apr 2021, 17:58 WIB
Kapten Barcelona, Lionel Messi.

Lionel Messi. (Foto: Juan Manuel Serrano Arce)

Berita Transfer: Winger Paris Saint-Germain, Angel Di Maria, kembali melontarkan pernyataan yang seakan mengajak kapten Barcelona, Lionel Messi, bergabung dengan Les Parisiens. Di Maria mengaku akan sangat bahagia jika Messi menjadi rekannya.

Masa depan Lionel Messi di Barcelona hingga saat ini masih dipenuhi oleh tanda tanya. Pasalnya saat kontraknya tinggal menyisakan dua bulan lagi, namun La Pulga belum juga menunjukkan tanda-tanda akan memperpanjang masa baktinya di Camp Nou. Kondisi tersebut lantas membuat Messi mulai dihubungkan dengan beberapa klub top di Eropa, salah satunya adalah Paris Saint-Germain.

Belakangan, Angel Di Maria kembali memanaskan rumor kepindahan Messi ke kota Paris dengan mengajaknya bergabung dengan PSG. Namun Di Maria mengingatkan rekannya di timnas Argentina itu untuk mengutamakan kebahagiaan dirinya dan keluarga terlebih dahulu.

"Dari keseluruhan karier saya, dari semua yang telah saya lihat, saya pikir Leo berasal dari planet lain. (...) Memiliki dia sebagai teman satu tim akan sangat menyenangkan," ujar Di Maria kepada beIN Sports.

"Tapi, ia adalah pemain Barcelona, dia memiliki kontrak. Setelah itu, kita akan lihat. Saya banyak berbincang dengannya dan saya selalu mengatakan kepadanya bahwa yang terpenting adalah kebahagiaan dia dan keluarganya. Sulit untuk mengatakan hal yang lain," pungkasnya.

Barca sendiri kabarnya masih optimis bisa mempertahankan Messi dengan memberikannya kontrak baru. Bahkan presiden anyar mereka, Joan Laporta, mengaku yakin terkait peluang klub untuk mempertahankan sang kapten.

Artikel Tag: Lionel Messi, Barcelona, Paris Saint-Germain, Angel Di Maria

515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini