Di Luar Tottenham, Ini Tiga Pemain Terbaik Premier League Versi Pochettino

Penulis: Vina Enza
Sabtu 23 Mei 2020, 12:09 WIB
Di Luar Tottenham, Ini Tiga Pemain Terbaik Premier League Versi Pochettino

Mauricio Pochettino (foto:guardian)

Berita Liga Inggris: Eks menajer Tottenham, Mauricio Pochettino menyebutkan tiga pemain terbaik Premier League versinya yang tidak termasuk pemain dari klub London utara, siapa sajakah mereka?

Mauricio Pochettino menyebutkan Kevin De Bruyne, Sergio Aguero dan Roberto Firmino sebagai tiga pemain terbaik di Premier League saat ini. Dua pemain Manchester City sebagai dua pemain yang menduduki peringkat dua teratas versinya sebelum menempatkan striker Liverpool sebagai pilihan terakhirnya.

De Bruyne dan Aguero menjadi sosok penting dalam kesuksesan Manchester City dalam beberapa tahun terakhir, tim besutan Pep Guardiola tersebut menjadi kampiun Premier League selama dua musim terakhir.

Tahun lalu City mengumpulkan 98 poin untuk memenangkan gelar EPL hanya unggul satu poin dari tim besutan Jurgen Klopp, Liverpool, meski tahun ini hampir dipastikan The Reds yang akan memenangkan gelar pertama mereka di Premier League.

Firmino juga menjadi pemain penting dalam sistem Liverpool, dengan menjadi fasilitator bagi Sadio Mane dan Mohamed Salah dan kemampuannya untuk mencetak gol dari luar kotak penalti. Eks bos Spurs, Pochettino memuji kontribusi pemain asal Brazil tersebut untuk The Reds dengan menempatkan pemain 28 tahun tersebut dalam daftar pemain terbaiknya di luar klub lamanya.

“(Kevin) De Bruyne, nomor satu, (Sergio) Aguero, lainnya?,” ujarnya via Sky Sports

“De Bruyne sangat tidak adil, saya tidak tahu lagi apa yang bisa saya katakan. (Roberto) Firmino, mungkin? Ya.

“Namun masih ada ratusan pemain yang bisa saya sebutkan lagi.”

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, Roberto Firmino

459  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini