Di Lorenzo: Jangan Buru-Buru Jagokan Napoli Kandidat Scudetto

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 29 Sep 2022, 02:52 WIB
Giovanni Di Lorenzo meminta para suporter untuk tidak buru-buru menjagokan Napoli sebagai kandidat kuat Scudetto musim ini / via Getty Images

Giovanni Di Lorenzo meminta para suporter untuk tidak buru-buru menjagokan Napoli sebagai kandidat kuat Scudetto musim ini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Bek kanan Napoli yaitu Giovanni Di Lorenzo, tak peduli dengan klaim banyak orang yang menyebut jika Il Partenopei adalah kandidat kuat Scudetto untuk musim 2022/23.

Napoli berhasil mengejutkan banyak pihak di Serie A musim ini. Sebab dari tujuh giornata, mereka sukses memuncaki klasemen sementara Serie A dengan belum pernah menelan satu kekalahan sekali pun.

Pencapaian ini kemudian membuat banyak pihak menjagokan Il Partenopei untuk merebut titel Scudetto dari tangan AC Milan.

Akan tetapi Giovanni Di Lorenzo mengaku tak mau terlena dengan pencapaian di awal musim.

Bek kanan berusia 29 tahun ini menegaskan jika timnya belum meraih apa-apa dan ingin fokus untuk menuntaskan musim yang masih cukup panjang.

"Banyak orang berkata kalau kita dulu tidak bisa bersaing untuk lolos ke Liga Champions. Sekarang mereka bilang kalau kita adalah kandidat kuat Scudetto," ucap Di Lorenzo kepada Radio Kiss Kiss.

"Kami tak peduli dengan omongan tersebut. Kami belum meraih apa-apa namun sekarang kita memang memiliki antusias yang besar di dalam tim.

Menurut Di Lorenzo, antusiasme besar yang ada di dalam tubuh Napoli sekarang tercipta karena masuknya pemain-pemain muda baru seperti Giacomo Raspadori atau Khvicha Kvaratskhelia.

Pemain-pemain muda itu tak diduga langsung memberikan dampak kepada tim yang baru mereka bela dan Di Lorenzo mengatakan jika inilah kunci sukses Il Partenopei di awal musim.

"Kami sekarang memiliki skuat yang hebat untuk diajak bekerja sama," lanjut Di Lorenzo.

"Ada banyak pemain muda hebat yang baru saja datang dan kami pun bisa memulai musim dengan sangat baik."

"Kita harus terus menjaga performa seperti ini," tutupnya.

Artikel Tag: Napoli, Giovanni Di Lorenzo, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-lorenzo-jangan-buru-buru-jagokan-napoli-kandidat-scudetto
517  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini