Di Livio: Christian Eriksen Memang Tak Layak Jadi Starter di Inter

Penulis: Demos Why
Jumat 13 Nov 2020, 10:04 WIB
Gelandang Inter Milan, Christian Eriksen.

Christian Eriksen (Foto: Emilio Andreoli - Inter)

Berita Sepakbola: Mantan bintang Juventus dan Fiorentina, Angelo Di Livio, menilai Christian Eriksen saat ini memang belum layak untuk menjadi starter di Inter Milan. Apa alasannya?

Christian Eriksen sendiri didatangkan oleh Inter Milan dari Tottenham Hotspur pada Januari 2020 lalu dengan mahar mencapai 20 juta poundsterling. Namun sejak merumput di San Siro, performa Eriksen tak kunjung menunjukkan kualitas terbaiknya.

Di musim ini, nasib Eriksen di Inter sama sekali belum berubah. Hingga saat ini dia baru mencatat 211 menit. Sebuah catatan yang sangat buruk bagi pemain sekelas Eriksen yang diakuinya membuat dia tak bahagia serta tidak menutup kemungkinan untuk hengkang ke klub lain pada jendela transfer Januari mendatang.

Menanggapi nasib Eriksen yang tak kunjung mendapatkan kesempatan bermain secara reguler, Angelo Di Livio menilai keputusan Antonio Conte sudah tepat. Di Livio menilai Eriksen untuk saat ini memang belum layak menjadi starter di Inter.

"Ketika pelatih tidak memilih Anda, maka artinya dia memang gagal meyakinkan pelatih di sesi latihan," ujar Di Livio kepada Tuttomercatoweb Radio.

"Jujur saja, saya tidak akan menjadi Eriksen starter apalagi Inter punya Nicolo Barella dan Arturo Vidal."

"Masalah Eriksen adalah dia sangat lamban, malas dan permainannya monoton. Dia gagal menciptakan perbedaan bahkan tidak bisa mengubah tempo permainan."

"Barella luar biasa, sementara Vidal adalah pejuang. Saya tidak akan ragu memilih mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Christian Eriksen, Inter Milan

714  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini