Di Laga Kandang Kedua, Pemain Asing Semen Padang Belum Komplet

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 15 Jun 2019, 23:59 WIB
Di Laga Kandang Kedua, Pemain Asing Semen Padang Belum Komplet

Jose Augusto Sardon/foto IST

Berita Liga 1 Indonesia: Semen Padang FC masih harus bersabar untuk bisa diperkuat oleh semua pemain asingnya pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2019. Untuk pertandingan pekan ke-5 kontra Perseru Badak Lampung FC, dua penggawa asing tim berjuluk Kabau Sirah itu, Mario Barcia dan Jose Sardon diperkirakan masih harus menepi karena cedera.

Pertandingan Semen Padang FC kontra Perseru Badak Lampung FC rencanya bakal digelar di Stadion H Agus Salim, Padang, 21 Juni nanti. Dan meski masih menyisakan beberapa hari ke depan, kedua pemain yang berposisi sebagai gelandang itu diprediksi tidak akan bisa pulih tepat waktu.

"Sardon sudah mengikuti latihan. Namun saya masih melihat perkembangannya. Barci masih cedera dan tidak bisa dimainkan melawan Perseru Badak Lampung FC," kata Pelatih Semen Padang FC, Syafrianto Rusli.

Masalah cedera memang jadi kendala dua pemain tersebut untuk bisa membantu Kabau Sirah di awal musim ini. Dari tiga pertandingan yang dijalani, Jose Sardon baru turun selama 15 menit kala timnya menghadapi PSS Sleman. Dalam laga itu ia turun sebagai pemain pengganti.

Diprediksi belum bisa menurunkan dua pemain asingnya tersebut, Syafrianto Rusli kemungkinan akan kembali mempercayakan lini tengah timnya terhadap dua pemain muda, Rosad Setiawan dan Fridolin Kristof Yoku. Keduanya tampil cukup baik dalam beberapa laga terakhir.

Pertandingan kontra Perseru Badak Lampung FC bakal menjadi laga kandang kedua kabau Sirah di Liga 1 2019. Sampai sejauh ini, dari tiga pertandingan yang sudah dijalani, Irsyad Maualana dan kawan-kawan belum mampu meraih kemenangan. Mereka baru mampu meraih dua hasil imbang dan satu kekalahan.

Artikel Tag: Liga 1, Semen Padang FC, syafrianto rusli

1418  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini