Di Ghosting Chelsea, Sevilla Bingung dengan Nasib Jules Kounde Sekarang

Penulis: A Mahfuda
Senin 27 Jun 2022, 10:53 WIB
Jules Kounde (Sumber: Getty)

Jules Kounde (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Sevilla dibuat kesal dengan sikap Chelsea dalam pengejaran Jules Kounde. Klub London Barat itu kini justru “menghilang” setelah mereka menargetkan bek tengah lain.

The Blues sudah dikaitkan dengan langkah transfer untuk pemain internasional Prancis tersebut selama lebih dari setahun dan bahkan mereka telah menyetujui persyaratan pribadi dengan sang bek musim panas lalu, meskipun pada akhirnya kesepakatan batal akibat Sevilla menaikkan harga.

Kala itu, tim Spanyol tersebut bersikeras tak mau melepas Jules Kounde jika tak memicu klausul beli yang ada dalam kontraknya akan tetapi sekarang mereka bersedia menerima tawaran di angka 50 juta pounds (Rp910 miliar).

Chelsea pun diketahui akan memperbarui minat mereka musim panas ini, dengan Thomas Tuchel butuh setidaknya dua bek tengah baru usai mereka kehilangan Andreas Christensen dan Antonio Rudiger secara gratis.

Namun, dilansir dari Sport, diklaim bahwa The Blues tak lagi melakukan kontak dengan SeviIla dan klub yang berbasis di Andalusia tersebut kini dibuat kesal sekaligus bingung dengan pendekatan dan sikap klub Premier League tersebut.

Setelah terus menekan untuk merekrut Kounde selam lebih dari setahun, mereka justru “menghilang” dan SevilIa pun ingin kejelasan soal niat tim asuhan Thomas Tuchel tersebut.

Mereka meminta CheIsea untuk mengonfirmasi posisi mereka sebelum 5 Juli mendatang, lantaran rencana transfer mereka kini tertahan sampai tahu apakah Kounde benar-benar pergi atau tidak.

Untuk diketahui, belakangan The Blues mulai melirik Matthijs de Light setelah bek Juventus tersebut dinyatakan tersedia di bursa transfer, dan kubu SeviIla merasa bahwa Kounde kini sudah bukan lagi target utama tim London Barat.

Artikel Tag: Jules Kounde, Sevilla, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/di-ghosting-chelsea-sevilla-bingung-dengan-nasib-jules-kounde-sekarang
1416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini