Di Gennaro Komentari Kebangkitan Lazio Akhir-Akhir Ini Di Serie A

Penulis: Vina Enza
Jumat 12 Feb 2021, 12:37 WIB
Di Gennaro komentari kebangkitan Lazio

Lazio membalikkan peruntungan mereka di Serie A musim ini (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Eks gelandang Italia, Antonio Di Gennaro mengomentari kebangkitan yang dialami oleh Lazio yang mereka alami akhir-akhir ini. Tim besutan Simone Inzaghi perlahan merangkak mendekati posisi empat besar klasemen setelah sempat jauh tertinggal di awal musim 2020/21.

Lazio perlahan telah membalikkan peruntungan mereka di Serie A akhir-akhir ini, Biancocelesti yang semula dianggap sebagai salah satu tim yang paling mengecewakan di liga musim ini kini telah melesat mendekati posisi empat besar klasemen sementara liga Italia.

Eks gelandang Italia, Antonio Di Gennaro menyimak penampilan Biancocelesti yang menunjukkan performa yang kuat akan tetapi menurutnya masih belum cukup untuk menghantarkan tim tersebut menjadi salah satu penantang serius Scudetto di musim ini. Ia memberikan komentarnya mengenai musim yang telah dilakoni oleh The Aquile hingga sejauh ini.

“Tim ini kuat dan semuanya pernah menjalani momen yang sulit, kita semua mengalami tahun yang unik, contohnya bisa dilihat dari Liverpool. Lazio saat ini sedang memulihkan diri, mereka telah menemukan para pemain yang sangat penting dan membantu meningkatkan level permainan mereka,”ujar Di Gennaro via Tuttomercatoweb.

“Akan tetapi untuk Scudetto, saya melihat persaingan antara Inter dan Milan sekarang ini dengan kemungkinan Juve yang akan kembali dalam persaingan jika mereka menang atas Napoli.”

Keinginan Biancocelesti untuk membuat kejutan di perburuan Scudetto di Serie A masih belum berakhir, kemenangan mereka atas Inter Milan di pertandingan selanjutnya bisa menjadi langkah awal pembahasan mengenai Scudetto di musim ini.

Artikel Tag: Di Gennaro, Lazio, Serie A

1529  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini