Di Francesco Isyaratkan Cagliari Terapkan Taktik Baru Kontra Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 07 Feb 2021, 09:56 WIB
Di Francesco

Eusebio di Francesco di konfrensi pers jelang Cagliari vs Lazio (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Eusebio Di Francesco mengisyaratkan bahwa ia bisa menjadikan Daniele Rugani dalam sistem taktik baru Cagliari saat melawan Lazio pada lanjutan Serie A yang akan berlangsung Minggu (07/02) malam waktu setempat di Stadio Olimpico,

Di Francesco mengisyaratkan akan menerapkan taktik baru saat Cagliari menghadapi Lazio karena ia harus menyelamatkan timnya dan semua tentang mendapatkan poin saat ini. Di awal konfrensi persnya sang pelatih mendaftar pemain yang absen untuk laga tersebut, termasukRiccardo Sottil, Alessandro Deiola, Alfred Duncan, Ragnar Klavan dan Luca Ceppitelli.

Selanjutnya ia ditanya apakah akan mempertimbangkan untuk mengubah formasi menjadi tiga pemain belakang saat melawan Biancocelesti dan memberikan kesempatan debut untuk rekrutan Januari lalu, Daniele Rugani?

“Saya sedang mengevaluasi setiap opsi juga berdasarkan dengan pemain yang bisa diturunkan, saya tidak akan memberikan pertanda lagi pada kalian,”ujar sang pelatih seperti dikutip Football-Italia.

“Ini juga tidak sepenuhnya benar bahwa kami membutuhkan seorang playmaker, ini adalah peran yang sulit anda membutuhkan fisik kuat, stamina, dan kecerdasan taktik, tidak bagus bagi kami berusaha membuat pemain dengan posisi seperti itu.

“Rugani dalam kondisi yang bugar dan bisa masuk starting XI, Kwadwo Asamoah masih membutuhkan waktu untuk memulihkan kebugarannua namun ia dalam kondisi yang lebih baik dibandingkan yang saya harapkan, jadi ia bisa dimainkan dari bangku cadangan jika dibutuhkan.

 “Lazio saat ini sedang mempersiapkan pertandingan babak 16 besar Liga Champions dan memiliki pelatih hebat seperti Simone Inzaghi, dengan Pepe Reina sebagai kiper mereka hampir menjadi playmaker, jadi ini adalah tim dengan banyak alternatif.

“Kami harus menghadapi mereka dengan sikap yang benar dan target kami adalah untuk memperjuangkan kemenangan,”

Artikel Tag: Di Francesco, Cagliari, Lazio

870  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini