banner babe

Di Bawah Asuhan Klopp, Kuyt Yakin Liverpool Juara Liga Premier

Penulis: Dwi Prima
Rabu 16 Okt 2019, 22:56 WIB
Di Bawah Asuhan Klopp, Kuyt Yakin Liverpool Juara Liga Premier

Dirk Kuyt / Gettyimages

Berita Liga Inggris: Dirk Kuyt tidak pernah menjadi juara Liga Premier bersama Liverpool, tetapi percaya tim Jürgen Klopp memiliki semua yang diperlukan untuk menjadi juara.

Liverpool saat ini unggul delapan poin di puncak, dan Kuyt berharap para pemain dapat tampil konsisten.

Pria asal Belanda itu mengatakan kepada Liverpoolfc.com: "Kami sangat dekat dengan kesuksesan. Kami hanya melewatkan detail kecil untuk melangkah lebih jauh.

"Dengan pemain seperti Stevie dan Carra, Mascherano, Torres dan banyak pemain bagus lainnya, kami hanya melewatkan sedikit.

"Jika Anda melihat peningkatan tim Klopp, Anda melihatnya berkembang setiap waktu dan sepertinya sekarang juga akan sukses di Liga Premier. Kami adalah tim seperti itu, hanya saja kami tidak bisa melanjutkannya, dengan melangkah lebih jauh pada saat itu.

"Semoga tim ini akan melakukannya karena, menurut saya, tim yang sekarang berada di lapangan bahkan lebih baik daripada kita."

Upaya Liverpool untuk finis di urutan pertama membawa mereka ke Old Trafford dalam pertandingan besar melawan Manchester United.

Kuyt memainkan peran utama dalam kemenangan-kemenangan terkenal atas rival abadi The Reds selama kariernya di Anfield dan berharap juara Eropa bisa mendapatkan hasil bagus lainnya akhir pekan ini.

"Anda selalu dapat merasakan persaingan antara Liverpool dan United," tambah pria berusia 39 tahun itu.

"Kami tahu derby, Liverpool dan Everton, adalah pertandingan besar bagi orang-orang di Liverpool. Tetapi Liverpool-United atau United-Liverpool adalah salah satu pertandingan terbesar di Inggris dan saya selalu senang bermain di dalamnya, kami memiliki banyak hasil bagus.

“Saya selalu menanti-nanti untuk menonton pertandingan karena itu adalah kegembiraan mutlak untuk menonton Liverpool saat ini. Ini adalah laga spesial dan membuat Anda sedikit lebih bersemangat daripada laga lainnya.”

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Dirk Kuyt

605  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini