Di Balik Mercato Castillejo, Antara Tolak Tawaran dan Performa Baru

Penulis: Nur Afifah
Minggu 19 Jan 2020, 22:52 WIB
Di Balik Mercato Castillejo, Antara Tolak Tawaran dan Performa Baru

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Situasi di balik layar mercato Samu Castillejo akhirnya terkuak dengan sang pemain telah menolak tawaran transfer dan menemukan performa barunya.

Musim Castillejo bersama Rossoneri tampak seperti roller coaster sejauh ini setelah sempat keluar-masuk starting XI. Kendati demikian, kini ia tampaknya berhasil membukukan satu tempat sebgai starter pilihan allenatore Stefano Pioli.

Sejak sang manajer beralih ke formasi 4-4-2, pemain internasional Spanyol tersebut berhasil tampil dengan sangat baik di sayap kanan Milan. Lebih jauh lagi, performa buruk komptriotnya, Suso, justru membuatnya bermain tanpa terlalu banyak tekanan.

Kendati demikian, beberapa pekan lalu masa depannya bersama Il Diavolo belum begitu jelas. Zvonimir Boban dan Paolo Maldini tengah bekerja keras di bursa transfer untuk membeli dan menjual pemain, agar bisa mengubah situasi mereka saat ini denga harapan dapat memberikan pengaruh pada hasil yang akan diraih klub musim ini.

Menurut kabar dari Calcio Mercato, Castillejo belakangan ini telah menolak tawaran yang datang dari klub La Liga, Espanyol, yang sangat tertarik mengamankan tanda tangannya. Sang winger di sisi lain selalu meminta agar diizinkan bertahan di Milan dan membuktikan kapasitasnya.

Keputusan yang diambil winger 25 tahun tersebut tampaknya bakal tepat mengingat saat ini ia berhasil menemukan performa baru dengan harapan peruntungannya bisa berubah dan menjadi salah satu pemain penting di Milan.

Artikel Tag: samu castillejo, AC Milan, Serie A

6262  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini