Dewsbury-Hall Nilai Kebugaran Leicester City Sudah Naik Level

Penulis: Dwi Prima
Selasa 26 Jul 2022, 06:42 WIB
Dewsbury-Hall Nilai Kebugaran Leicester City Sudah Naik Level

Kiernan Dewsbury-Hall / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Kiernan Dewsbury-Hall mengatakan Leicester City 'naik level' dalam pra-musim mereka setelah memberikan dua assist dalam kemenangan 2-1 atas Preston North End.

Setelah mengalahkan Derby County 3-1, Dewsbury-Hall adalah bagian dari tim lain yang mengalahkan Preston di Deepdale berkat masing-masing satu gol dari Jamie Vardy dan Harvey Barnes.

Meskipun pembuat dua assist menyambut kemenangan ini, kemenangan ketiga Leicester berturut-turut di pra-musim ini, ia ingin menekankan nilai dari 90 menit pertama musim panas untuk beberapa pemain.

"Itu hal utama, menyenangkan mendapatkan 90 menit bermain," katanya kepada LCFC TV. "Itu adalah pra-musim pertama bagi banyak pemain, dan bagus untuk mendapatkan menit bermain karena Anda tidak bisa meniru itu dalam latihan.

"Ini adalah kemenangan yang bagus pada akhirnya, kami bermain sangat baik di babak pertama dan menunjukkan apa yang kami lakukan. Babak kedua sedikit lebih sulit dari segi kebugaran, kami hanya harus mempertahankan permainan dan kami melihatnya dengan cukup baik.

"Itu positif hari ini, kami harus berurusan dengan strategi yang berbeda selama pertandingan dan harus berubah saat pertandingan berlangsung, jadi kami bersiap untuk bagaimana mereka akan memulai, mereka lalu mengubahnya dan kami harus mencari tahu di permainan.

"Saya merasa kami melakukannya dengan baik, para pemain semua berada di tempat yang bagus saat ini. Kami semua merasa lebih bugar dan lebih kuat, jadi sekarang ini tentang pemulihan dan bekerja menuju pertandingan berikutnya."

Artikel Tag: Kiernan Dewsbury-Hall, Leicester City, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewsbury-hall-nilai-kebugaran-leicester-city-sudah-naik-level
639  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini