Dewsbury-Hall Kecewa Leicester Tidak Bawa Pulang Poin dari Anfield

Penulis: Dwi Prima
Minggu 01 Jan 2023, 14:16 WIB
Dewsbury-Hall Kecewa Leicester Tidak Bawa Pulang Poin dari Anfield

Kiernan Dewsbury-Hall / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Pencetak gol Kiernan Dewsbury-Hall merasa Leicester City sudah cukup untuk mengklaim sesuatu dari kunjungan mereka ke Anfield, tetapi akhirnya meninggalkan Merseyside dengan tangan kosong.

The Foxes unggul setelah hanya empat menit laga berjalan, ketika pemilik No.22 melaju melewati jantung lini belakang Liverpool dan melepaskan bola melewati Alisson.

Namun, dua gol bunuh diri dari Wout Faes membuat Liverpool unggul, dan meski Leicester memiliki peluang untuk mengembalikan keadaan, mereka tidak mampu mengakhiri tahun 2022 dengan hasil yang positif.

“Saya pikir itu adalah kinerja yang jauh lebih baik daripada hari sebelumnya." katanya kepada LCFC TV. "Hal utama tentang apa yang ingin kami capai dari hari lalu adalah respon yang baik dan cara, kinerja yang lebih baik dan saya merasa kami melakukannya.

"Kami memiliki awal yang jauh lebih baik, kami agresif sejak awal dan ya, kami benar-benar membawa permainan ke Liverpool dan kami berada dalam permainan sampai menit terakhir, dan kami memiliki peluang.

“Jika kami sedikit lebih klinis di hari lainnya atau kami mendapat sedikit keajaiban, maka itu bisa menjadi hasil yang berbeda. Kami dapat mengambil banyak hal positif dari kinerja itu untuk memasuki beberapa pertandingan berikutnya.”

Ada kontras yang jelas antara kekalahan Boxing Day dari Newcastle United dan sebaliknya di Liverpool empat hari kemudian, kata Dewsbury-Hall.

“Kami membicarakan semuanya dan dalam beberapa hari berikutnya setelah pertandingan, berbicara tentang kesalahan kami dan hanya itu,” lanjutnya. “Kami bergerak maju dan kami benar-benar fokus pada permainan ini – dan saya pikir Anda melihatnya, kami menampilkan kinerja yang jauh lebih baik."

Artikel Tag: Kiernan Dewsbury-Hall, Leicester, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewsbury-hall-kecewa-leicester-tidak-bawa-pulang-poin-dari-anfield
463  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini