Dewa United FC Tersingkir di Piala Presiden, Nilmaizar Fokus Tatap Liga 1

Penulis: Dayat Huri
Jumat 01 Jul 2022, 06:00 WIB
Skuat Dewa United FC

Skuat Dewa United FC/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Presiden: Dipastikan tersingkir dari turnamen pramusim Piala Presiden 2022, setelah hanya mampu finish di peringkat tiga klasemen akhir grup B, Dewa United FC kini fokus melakukan persiapan untuk menatap gelaran Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 yang rencananya mulai bergulir 23 Juli 2022.

Dari empat pertandingan di grup B Piala Presiden 2022, Rangga Muslim dan kawan-kawan hanya mampu meraup sekali kemenangan, yaitu saat menekuk Persija Jakarta dengan skor 5-1. Selanjutnya, mereka takluk dari tuan rumah Borneo FC (0-3) serta imbang kontra Barito Putera (1-1) dan Madura United (0-0).

Kendati gagal lolos ke babak 8 besar, Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar tetap memberikan apresiasi terhadap performa anak asuhannya. Ia menilai, pemainnya telah berjuang dalam empat laga yang dijalani.

"Para pemain sudah berjuang. Selama 10 hari mereka menjalani empat pertandingan yang pastinya menguras tenaga dan pikiran. Jelas perjuangan mereka dari awal sampai akhir tetap kami apresiasi," katanya seperti dilansir laman resmi klub.

Nilmaizar pun mengungkapkan rencana tim sebelum kompetisi Liga 1 2022-2023 bergulir. Eks pelatih timnas Indonesia pada Piala AFF 2012 itu mengaku sudah menyiapkan sejumlah program latihan untuk memastikan para pemainnya dalam bersaing pada kompetisi kasta tertinggi sepak bola tanah air musim depan.

"Setelah ini kami akan menggelar latihan di Tangerang. Program itu akan kami lalukan sampai nanti kompetisi Liga 1 akan dimulai," ujar eks pelatih Semen Padang FC itu mengakhiri.

Para pemain Dewa United FC sendiri diberikan jatah libur untuk berlibur dengan keluarga setelah berjuang keras di turname pramusim. Rangga Muslim dan kawan-kawan dijadwalkan kembali menjalani latihan mulai Jumat (1/7) nanti.

Artikel Tag: Dewa United FC, Liga 1, Piala Presiden, Nilmaizar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewa-united-fc-tersingkir-di-piala-presiden-nilmaizar-fokus-tatap-liga-1
723  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini