Dewa United FC Termotivasi Buktikan Kualitas Kala Menantang PSIS Semarang

Penulis: Dayat Huri
Jumat 23 Feb 2024, 07:15 WIB
Gelandang Dewa United FC, Dimitris Kolovos

Gelandang Dewa United FC, Dimitris Kolovos/foto dok Liga Indonesia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Dewa United FC akan menjalani laga pekan ke-25 kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 dengan menghadapi tuan rumah PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (23/2) sore pukul 15.00 WIB.

Menghadapi Laskar Mahesa Jenar yang kini tengah bertengger di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 musim 2023/2024, Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink meminta anak asuhannya untuk tidak gentar menghadapi tim tuan rumah.

"Kami tahu akan melawan PSIS Semarang yang ada di peringkat 2. Tapi di kompetisi ini, kita tahu semua bisa saling mengalahkan. Inilah saatnya untuk kami menunjukkan kualitas apabila ingin meraih sesuatu musim ini," kata pelatih asal Belanda itu seperti dikutip dari laman resmi klub.

Jan Olde Riekerink pun menegaskan bila ia sebenarnya masih belum puas dengan performa Dewa United FC yang sampai dengan pekan ke-24 ini masih tertahan di peringkat ke-11 dengan koleksi 31 poin.

"Sebagai pelatih tentunya saya masih memiliki ekspektasi lebih untuk tim ini dan para pemain pun tahu akan hal tersebut. Kami semua tahu betul seperti apa rencana tim ini," ujarnya.

Dewa United FC sendiri memulai tahun 2024 dengan hasil imbang 2-2 saat menjamu Barito Putera, Selasa (6/2) lalu di Stadion Indomilk Arena. Sepasang gol Tangsel Warriors di laga itu disumbangkan lewat penalti Risto Mitrevksi dan Alex Martins Ferreira.

Untuk itu, pertandingan di markas PSIS Semarang diharapkan dapat jadi awal raihan postif Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan pada 2024 ini. Apalagi posisi mereka secara matematis belum sepenuhnya aman dari kejaran tim-tim penghuni zona degradasi.

Artikel Tag: Dewa United FC, Liga 1, Jan Olde Riekerink, PSIS Semarang

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewa-united-fc-termotivasi-buktikan-kualitas-kala-menantang-psis-semarang
2665  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini