Dewa United FC Siap Hentikan Laju Bali United

Penulis: Dayat Huri
Sabtu 10 Sep 2022, 06:30 WIB
Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar

Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar/foto dok Dewa United FC

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar menegaskan bahwa kedatangan timnya ke markas Bali United adalah untuk menghentikan laju tim berjuluk Serdadu Tridatu tersebut. Kedua tim akan saling berhadapan pada pekan ke-9 Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (10/9) sore pukul 15.30 WIB.

Bali United yang sempat kesulitan di awal musim memang mulai menemukan bentuk permainan terbaiknya. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco itu berhasil menyapu bersih empat pertandingan terakhir dengan kemenangan. Mereka pun kini merangsek ke papan atas dan menduduki peringkat tiga di papan klasemen sementara dengan koleksi 18 angka, terpaut empat poin dari Madura United yang menghuni posisi puncak

"Seperti yang diketahui, Bali United tim bagus dan skuadnya sudah lama berkumpul. Mereka juga sempat bermain di (kualifikasi) Liga Champions Asia dan terakhir berhasil menang atas tuan rumah Persebaya," ujar Pelatih Dewa United FC, Nilmaizar seperti dilansir laman resmi.

Dia juga menyoroti tajamnya lini serang Serdadu Tridatu yang dalam 8 pertandingan sukses membukukan 15 gol.

"Secara statistik, Bali United sedang on fire. Tapi kami datang kesini untuk mendapatkan poin. Tentunya hasil akhir di pertandingan besok kita semua belum tahu seperti apa," jelas mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Lebih lanjut, Nilmaizar memastikan bahwa persiapan skuat Dewa United FC sudah maksimal untuk dapat merealisasikan target yang sudah dicanangkan tersebut.

"Alhamdulillah kami sudah melakukan uji coba lapangan di Stadion Dipta. Kondisi pemain dalam keadaan fit, tidak ada yang cedera maupun akumulasi kartu," katanya.

"Mudah-mudahan di pertandingan besok Dewa United FC bisa mendapat hasil terbaik," pungkas Nilmaizar.

Artikel Tag: Dewa United FC, Liga 1, Bali United, Nilmaizar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/dewa-united-fc-siap-hentikan-laju-bali-united
606  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini